-->

Jam Operasional Dan Jam Kerja Bank BCA

Info Tentang Jam Operasional Dan Jam Kerja Bank BCA - Bank bca merupakan Salah satu bank yang ada di inonesia yang memiliki nasabah yang di bilang cukup banyak. Setiap harinya banyak transaksi yang dilakukan melalui bank bca terutama untuk nasabah.

Segala keperluan mulai dari pembukaan rekening, setoran tunai, transfer, pelayanan dan pengaduan melalui customer service semuanya bisa dilakukan di kantor bank bca. semua transaksi bisa dilakukan saat jam kerja bank bca sedang berlangung.

Semua nasabah bisa datang ke bank bca pada saat hari kerja jika ada keperluan. Tentunya Bank bca akan selalu melayani nasabahnya utnuk melakukan transaki maupun menanggapi keluhan melalui cutomer service yang sedang bertugas.

Untuk anda sebagai nasabah maupun calon nasabah tidak ada ruginya mengetahui jam operasional dan hari kerja bank bca agar anda tidak datang salah pada waktunya ketika ingin pergi ke bank. Dan tidak sedikit pula terkadang banyak yang bertanya bank bca buka jam berapa ? bank bca tutup jam berapa ? hari libur /weekend apakah bank bca tetap ?.. untuk itu mari simak dibawah ini:

Jam operasional dan hari kerja bank bca

1. Hari kerja.
 Hari kerja bank bca untung kantor cabang pembantu atau KCP rata rata buka senin sampai jumat. Untuk kantor cabang utama atau KCU biasanya buka senin sampai jumata, dan sabtu/minggu. 
 2. Jam operasional.
 Jam kerja bank bca senin sampai jumat buka mulai dari pukul 08:00 - 15:00 , dan untuk sabtu minggu buka mulai pukul 10:00 - 15:00. Untuk layanan customer service biasanya sampai pukul 16:00.

 Diatas adalah rata rata jam dan hari kerja bank bca, tetapi untuk anda yang sedang membutuhan layanan pada akhir pekan anda bisa mencari kantor BCA weekend yang bisa melayani nasabah padi akhir pekan sabtu dan minggu. 

Jika anda ingin melakukan setor tunai pada akhir pekan anda tidak perlu repot-repot mencari dan datang ke kantor bca, anda bisa melakukan setoran melalui mesin atm CDM yang sudah bisa setor tunai. sudah banyak atm CDM yang tersedia yang dapat anda gunakan untuk melakukan setoran baik ke rekening sendiri maupun kerekening orang lain.


Iklan Tengah Artikel 2