-->

Log in Website Internet Banking Bri iBank Untuk Nabah Bank BRI

Log in Website Internet Banking Bri Untuk Nabah Bank BRI - Seperti bank lain, Bank bri juga memiliki layanan internet banking BRI ibank. jika pada bank bca adalah klik bca dan untuk bank cimb niaga adalah cimb cliks. untuk layanan internet banking bri ibank dapat di akses melalui situs atau website yang telah disediakan di https://ib.bri.co.id.

Setiap bank Bri yang telah memiliki rekening dan atm bri dapat menggunakan layanan internet banking ini. untuk menggunakannya, nasabah harus mempunyai akses internet untuk mengakses website internet banking bri. berbeda dengan layanan sms banking bri, nasabah menggunakan pulsa untuk melakukan transaksi seperti cek saldo, transfer dan lainnya.

Penggunaan internet banking bri dapat mempermudah dan membantu para nasabah dalam melakukan transaksi finansial, dengan adanya Bri ibank nasabah tidak perlu repot lagi untuk datang ke bank bri atau pun ke atm jika hanya ingin mengecek saldo dan transfer, semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui internet banking.

Untuk menggunakan layanan internet banking bri, anda harus mempunya username dan password terlebih dahulu. bagi yang belum punya anda dapat registrasi terlebih dahulu di ATM bri untuk mendapatkannya. username tertera pada pada struk yang keluar ketika anda sudah registrasi internet banking bri ibank. simpan username anda jangan sampai hilang.

Jika username dan pasword sudah ada, kini saatnya anda login menuju situs internet banking BRI  di https://ib.bri.co.id. jika sudah masuk ke websitenya, silahkan masukan username dan paswword beserata kode validasi yang tersedia dengan benar.

Pada tahap ini, anda belum bisa melakukan transaksi finansial. anda hanya baru bisa mengecek saldo dan cek mutasi rekening saja. agar bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran dan pembelian anda harus mempunyai token BRI terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan token bri, anda bisa datang ke cabang bri terdekat dengan membawa kartu identitas, buku tabungan dan ATM.

Sebelum lebih jauh, harap diperhatikan situs atau alamat yang benar untuk mengakses internet banking bri. jangan log in di sembarang perangkat seperti di warnet atau lainnya. Jaga selalu username dan password anda bila perlu lakukan penggantian password secara berkala demi keamanan dari tindak pencurian dan penipuan.

Iklan Tengah Artikel 2