-->

5 Tempat Wisata di Yogyakarta yang Selalu Populer Disepanjang Tahun

Diembae.com - Kota Yogyakarta merupakan sebuah kota yang berada di Jawa Tengah yang selalu macet dan ramai pada musim liburan maupun hari - hari biasa. Selain terkenal dengan tempat wisatanya, Yogyakarta juga masih memiliki keluarga kerajaan yang di pimpin oleh seorang sultan yang saat ini masih dihormati oleh penduduk jogja.

Sesuai judul yang di atas artikel ini, tempat wisata jogja. Saya sebagai admin Diembae.com akan
Memberikan sebuah informasi tempat wisata Yogyakarta yang selalu populer di sepanjang tahun.

1 Candi Borobudur

Candi Borobudur merupakan sebuah candi budha terbesar di Indonesia yang terbuat dari bebatuan yang sangat keras, dan sudah masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. Selain sering banyak di kunjungi oleh mancanegara Candi Borobudur ini juga banyak di kunjungi oleh turis asing.

2. Candi Prambanan

Selain Candi Borobudur, Yogyakarta juga mempunyai Candi terbesar kedua di Indonesia yaitu Candi Prambanan. Tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota, sehinggga tidak terlalu sulit untuk mencapai Candi Prambanan ini.

3. Malioboro

Malioboro merupakan sebuah jalan yang sangat terkenal di Yogyakarta. Karena di simpang jalan tersebut terdapat  banyak sekali penjual kaki lima yang menjual berbagi barang dimulai dari baju, kerajinan tangan, dan makanan yang sangat murah. Biasanya para wisatawan pergi ke jalan Malioboro untuk membeli oleh oleh untuk di bagikan kepada sanak saudara di rumah.

4. Goa Jomblang

Goa Jomblang merupakan salah satu wisata di Yogyakarta yang berada di Gunung Kidul. Wisata alam ini sangat diminati oleh para pengunjung dikarenakan mempunyai pemandangan yang sangat cantik, yaitu cahaya yang menembus lubang goa, yang dapat anda lihat pukul 10 pagi sampai 12 siang.

5. Pantai Ngrenehan

Pantai Ngrenehan merupakan sebuah pantai yang ada di Yogyakarta, dengan mempunyai keindahan yang sangat unik yaitu di kelilingi dua bukit karang yang sangat tingggi dan membentuk teluk yang sangat indah. Banyak orang yang datang ke pantai tersebut untuk prewedding maupun bulan madu dengan pasangannya.

Sebenarnya banyak sekali tempat - tempat wisata di Yogyakarta, namun itulah 5 tempat wisata di Yogyakarta yang sangat populer di sepanjang tahun.


Iklan Tengah Artikel 2