-->

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis Tanpa Bayar

Diembae.com - Mengedit Foto maupun gambar sering dilakukan oleh orang - orang yang suka berfoto selfie maupun yang menyukai seni, hal itu perlu di lakukan untuk  menghasilkan foto yang sangat bagus dan hasil yang maksimal.

Namun banyak sekali orang - orang yang tidak mengetahui aplikasi edit foto di android yang terus berkembang untuk memudahkan proses pengeditan foto secara cepat dan hasil yang optimal. Berikut dibawah ini 5 aplikasi edit foto android terbaik gratis tanpa bayar yang diembae.com sajikan untuk anda.

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis Tanpa Bayar

1. Adobe Lightroom

2. Adobe Photoshop Express



3. PicsArt


4. Snapseed


5. Cymera


Kelima aplikasi tersebut banyak sekali digunakan untuk mengedit foto karena memang bagus sekali hasilnya. Bahkan selebgram-selebgram pun menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto mereka. 

Akan tetapi, kembali lagi kepada pengguna nya masing-masing, karena untuk mendapatkan hasil yang optimal kita harus memiliki keterampilan untuk mengedit.

Secara manual, kita memang harus memiliki keterampilan mengedit, tapi aplikasi tersebut sudah otomatis dilengkapi dengan berbagai filter yang bagus, jadi kita tidak perlu repot-repot lagi mengedit foto. Cukup klik filter yang kita inginkan langsung jadi dan bagus hasilnya.

Untuk filter yang lebih bagus lagi, biasanya ada filter-filter pro, atau preset pro. Tapi kita bisa mendapatkannya dengan cara berlangganan atau berbayar. 

Nah itulah beberapa aplikasi edit foto yang bisa jadi rekomendasi buat kalian. Semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2