-->

Cara Mengatasi PIN SMS Banking BRI Terblokir


SMS banking saat ini memang banyak digunakan oleh para nasabah. Bagaimana tidak, kita bisa melakukan transaksi hanya dengan menggunakan Handphone saja.

Kita tidak perlu keluar rumah hanya sekedar pergi ke mesin ATM. kita bisa melakukan nya dimana saja dan kapan saja. Apalagi untuk Anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk keluar, dan SMS banking bisa menjadi pilihan.

Dibandingkan dengan ATM, SMS banking lebih aman karena menggunakan media pribadi. Selain itu nomor Handphone yang di daftarkan harus sudah di registrasi di ATM dan PIN setiap transaksi. Jika salah satu tidak terpenuhi maka transaksi SMS banking akan gagal.

Layanan SMS banking juga akan otomatis terblokir jika pengguna salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali berturut-turut.

Jika PIN SMS banking Anda terlanjur terblokir, maka yang harus Anda lakukan adalah segera mendatangai kantor unit kerja BRI terdekat atau dengan menelpon call center di nomor 14017.

Tapi kali ini Diembae.com akan memberikan informasi cara mengatasi PIN SMS banking BRI terblokir dengan mendatangi kantor unit kerja BRI.
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah siapkan kartu identitas seperti ATM, SIM, atau paspor. Kemudian siapkan juga kartu ATM, buku tabungan dan nomor hp  SMS banking BRI. 
  • Datang ke kantor BRI terdekat di hari kerja dengan membawa persyaratan tadi. 
  • Ambil nomor antrian bagian customer service. 
  • Setelah nomor antrian di panggil, segera datangi customer service lalu ceritakan tujuan Anda datang ke kantor BRI. 
  • Berikan persyaratan tadi kepada pihak Bank. 
  • Customer service akan memprosesnya. Anda tinggal menunggu sampai selesai. 
Itulah cara mengatasi PIN SMS banking terblokir. Semoga bermanfaat

Iklan Tengah Artikel 2