-->

Registrasi BCA Mobile Gagal? Ini Tips Nya!

Kini pihak perbankan sudah banyak menciptakan berbagai fitur untuk mempermudah nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan.



Salah satunya yaitu dengan menciptakan aplikasi mobile. Aplikasi tersebut bisa diakses dimana saja kapan saja menggunakan koneksi internet.

Yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai aplikasi BCA Mobile. Untuk anda nasbah BCA, aplikasi ini wajib anda miliki karena benar-benar sangat efektif digunakan untuk melakukan transaksi perbankan. 

Hanya dengan Handphone kita bisa melakukan transfer, pembelian, sampai pembayaran tagihan. Kita tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah hanya untuk pergi ke mesin ATM. 

Lalu bagaimana cara registrasi nya? Anda bisa klik disini.

Jika anda menemukan beberapa kendala dalam melakukan registrasi BCA Mobile, ini tips nya!

1. Pastikan nomor yang ingin di daftarkan BCA Mobile berada di slot 1/SIM 1.

2. Untuk pengguna SIM Card prepaid, pastikan nomor tersebut tersedia pulsa dan settingan HP diijinkan untuk mengirimkan SMS Premium. SMS premium mempunyai tarif tertentu sesuai dengan operator yang digunakan.

3. Untuk pengguna SIM Card postpaid, pastikan nomor SIM Card tersebut menggunakan paket yang mengijinkan untuk mengirimkan SMS premium.

4. Pastikan spesifikasi smartphone sudah sesuai dengan requirement dari BCA Mobile.

5. Pastikan keadaan koneksi internet stabil.

6. Cek pengiriman SMS verifikasi 69888 di menu SMS, pastikan nomor Hp yang terdaftar BCA Mobile adalah yang melakukan pengiriman SMS dan status delivered.

Nah itu dia tips jika anda gagal registrasi aplikasi BCA Mobile. Anda wajib punya aplikasi ini, rugi lho kalau tidak punya. Karena banyak banget fitur yang bisa mempermudah kita melakukan transaksi. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat

Iklan Tengah Artikel 2