-->

Keuntungan Menggunakan Layanan M-Bangking Dengan Aplikasi BCA Mobile

 Keuntungan Menggunakan Layanan M-Bangking Dengan Aplikasi BCA Mobile - Penggunaan mbanking atau internet banking tujuannya adalah untuk dapat memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi finansial. Dengan menggunakan layanan mbanking, semua transaksi finansial dapat di cover dimanapun dan kapan pun.

Penggunaan mbanking ini tentunya dapat menghemat waktu para nasabah, misalnya saja jika nasabah ingin melakukan transfer, nasabah tidak perlu antri panjang di bank maupun di mesin ATM. Cukup dari rumah semua bisa dilakukan. kecuali untuk setor tunai nasabah harus datang ke kantor bank bca atau ke mesin ATM yang sudah ada setor tunainya.

Bank BCA salah satu bank yang ada di indonesia sudah menyediakan fitur Mbanking untuk para nasabahnya. Untuk layanan mbanking BCA, dapat di akses pada aplikasi Mobile Banking Bca yang dapat di instal langsung di playstore. Selain mbanking juga tersedia layanan internet banking klik BCA.

Nah kali ini kita akan membahas keuntungan menggunakan layanan mbanking BCA, dengan aplikasi mobile banking. Sebelumnya, untuk menggunakan layanan mbanking anda diwajibkan terlebih dahulu mendaftarkan/ registrasi nomor hp ke kantor bank BCA. Memang, mendaftar langsung lewat mesin ATM juga bisa dilakukan, Tetapi jika menndaftar lewat atm kita tidah bisa melakukan transaksi finansial, kita hanya bisa melakukan cek saldo saja. Agar bisa melakukan transaksi finansial, kita tetap harus aktifasi nomor ke cabang kantor BCA.

Lalu jika sudah aktifasi nomor, transaksi finansial sudah bisa dilakukan dengan menggunakan layanan BCA MOBILE.
baca juga:Cara Mudah Cek Saldo Dan Transfer Melalui Mobile Banking Bca
Keuntungan menggunakan layanan mbanking dengan BCA Mobile diantaranya :
  1.  Akses Ke BCA mobile sangat mudah asalkan ada jaringan internet.
  2. Tidak perlu repot keluar rumah, transaksi masih bisa tetap berjalan.
  3. Bisa melihat mutasi rekening, tidak perlu repot mencetak atau print buku tabungan.
  4. Bisa memblokir kartu ATM atau kartu kredit melalui aplikasi, ketika mengalami kehilangan.
  5. Dan fitur yang lengkap diantaranya:
    1. Cek saldo.
    2. Transfer antar rekening dan antar bank,
    3. Pembayaran ( kartu kredit,Telpon, Internet, dan lainnya }
    4. Pembelian ( voucher isi ulang, pln dan lainnya )
Diatas adalah beberapa keuntungan menggunakan layanan mbanking bca, serta fitur fitur yang tersedia. Selain fitur diatas, masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat digunakan.

Penggunaan mbangking ini tentunya sangat membantu dalam melakukan pekerjaan sehari hari, tetati tetap harus berhati hati. Jaga dan sering ganti pasword mbanking dan pin atm agar lebih aman untuk mengurangi resiko tindak kejahatan.


Iklan Tengah Artikel 2