-->

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati Dalam 3 Menit

Hp adalah alat yang sangat penting bagi semua orang di era digital ini. Dengan Hp, semua orang bisa menyimpan segala data penting yang bisa di bawa kemana saja. Karena bentuknya yang sangat kecil, alat ini mudah jatuh atau hilang.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena dengan kemajuan teknologi saat ini anda bisa melacak Hp yang hilang walaupun dalam keadaan mati. Secara logika mungkin mencari Hp hilang dalam keadaan mati itu sangat sulit, akan tetapi bukan berarti tidak bisa di temukan.

Untuk anda yang bisa memanfaatkan teknologi dengan baik dan untuk penggunaan yang bermanfaat, maka mengatasi masalah tersebut bukanlah hal yang sulit karena saat ini sistem oprasi android maupun IOS berlomba lomba memberikan user experience yang baik kepada penggunanya, salah satunya adalah hal yang berkaitan dengan tema kita kali ini yaitu Cara Melacak Hp Yang Hilang dalam Keadaan Mati dalam 3 Menit.

Google menerapkan sistem Android Find Device untuk melacak Hp yang hilang dengan cara mengumpulkan data para pengguna untuk mempermudah melacak Hp yang hilang.

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kalian lakukan untuk melacak Hp yang hilang dengan menggunakan linimasa maps.

1. Buka aplikasi brouser anda lalu ketikan http://accounts.google.com/signin/oaunth kemudian enter


2. Masukkan alamat email yang terpasang di Hp yang hilang lalu klik Next


3. Masukkan kata sandi email lalu klik Next


4. Kini Hp yang hilang sudah di temukan posisinya, anda bisa lihat icon berwarna abu abu nerupakan posisi Hp yang kita cari. Trik pertama aktifkan opsi PUTAR SUARA



5. Jika opsi putar suara masih menghubungkan, tunggu sampai berhasil menghubungkan. Jika berhasil Hp yang hilang akan berbunyi dengan volume yang sangat keras selama 5 menit sampai anda bisa menemukan lokasi dari sumber suara yang muncul.


6. Kemudian anda amankan Hp dengan memilih opsi AMANKAN PERANGKAT


7. Jika Hp yang hilang tidak menggunakan kata sandi maka akan memudahkan pencuri membuka Hp anda, untuk mengamankannya anda bisa menguncinya dengan kata sandi dan jika sebelumnya sudah di kunci maka kata sandinya juga bisa kita ganti dengan cara ini, lalu pilih opsi BERIKUTNYA


8. Untuk mengetahui lebih jelas loksi Hp yang di cari, anda bisa pilih opsi Icon warna abu abu dari Hp yang hilang

9. Anda akan di arahkan kemapp sehingga anda bisa mendapatkan lokasi yang lebih jelas. Titik merah yang di beri kotak adalah lokasi Hp yang di cari.

 

Note: Jika Hp anda dalam keadaan mati anda hanya bisa melacak posisi Hp nya saja dan tidak bisa melakukan opsi play sound. Dan pengambilan peta lokasi di ambil sebelum Hp kalian mati.

Iklan Tengah Artikel 2