-->

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dalam 3 Menit


Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi media sosial yang satu ini. Aplikasi ini sangat populer di berbagai kalangan dan sangat menyenangkan di masanya. Apalagi kalau bukan Facebook.

Aplikasi ini sangat menyenangkan karena ada berbagai fitur yang memudahkan kita untuk menemukan dan berkomunikasi dengan teman lama, keluarga yang jauh atau teman dekat kita, karena hampir semua orang terkoneksi dengan jejaring sosial yang satu ini.

Akan tetapi saat ini Facebook tak semenyenangkan dulu, karena adanya berbagai berita Hoax, penipuan, penculikan dan masih banyak lagi.

Selain kasus di atas, belakangan ini ramai soal kebocoran data di Facebook. Di AS, data pengguna Facebook dibocorkan dan disalah gunakan oleh olah yang tidak bertangung jawab untuk mempengaruhi masyarakat dalam hal suara politik yang akhirnya akan berimbas besar ke hasil pengungutan suara di pemilu presiden 2016 lalu.

Facebook menyatakan ada 10 Negara yang disinyalir datanya disalah gunakan oleh Cambridge Analytica, dan ternyata Indonesia masuk ke dalam daftar tersebut

Setelah  bermunculan isu tentang pembocoran data facebook tentu saja sangat banyak yang tak ingin lagi menggunakan Facebook. Selain sudah tak menyenangkan lagi, Facebook juga bisa beresiko menimbulkan kebocoran yang akan berpengaruh pada keputusan politik di Indonesia.

Suadah banyak suara untuk memblokir Facebook, sesuai dengan tagar #DeleteFacebook yang sudah menjadi tren dunia. Sudah banyak sekali pengguna Facebook di seluruh belahan dunia yang menghapus akun Facebooknya.

Apakah anda ingin menghapusnya juga dan ingin tahu bagai mana cara menghapus akun Facebook anda?
Berikut beberapa ulasan dan cara menghapus akun Facebook.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Dengan menghapus akun Facebook secara permanen, artinya anda tidak akan memiliki akun Facebook selamanya. Menghapus akun Facebook secara permanen bisa dibilang cukup rumit, karena langkah-langkahnya tidak sederhana dan mungkin cukup sulit. Selain itu, menghapus akun Facebook secara permanen juga membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama.
Berikut langkah-langkah menghapus akun Facebook secara permanen

1. Cara yang pertama anda klik tautan ini. Untuk mempercepat penghapusan akuan Facebook anda
2. Klik "hapus akun saya"di pojok kanan



3. Masukkan Kata sandi Facebook anda, lalu yang diminta untuk verifikasi
4. Klik "Konfirmasi penghapusan"
5. Akun Facebook anda telah terdaftar dalam penghapusan dengan masa hapus 15 hari sampai 3 bulan

Itu adalah beberapa langkah menghapus akun facebook secara permanen, walaupun waktu yang diperlukan cukup lama akan tetapi langkah ini banyak digunakan oleh pengguna yang ingin menghapus akun Facebook secara permanen.

Sekian artikel hari ini tentang Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen.
Baca juga artikel lainnya tentang Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain, jangan lupa bagikan jika bermanfaat. See you next time

Iklan Tengah Artikel 2