-->

Ini 5 Alasan Smartphone Bisa Membunuhmu

Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat populer di dunia, selain sarana untuk berkomunikasi Smartphone juga bisa di gunakan untuk menghitung, mengedit gambar, dan membantu aktivitas kita sehari hari. Dengan bentuknya yang kecil dan ringan Smartphone ini sangat mudah untuk kita bawa kemana saja.


Alasan kenapa Smartphone ini bisa membunuhmu?

 Di dunia ini hampir semua orang berbagai kalangan mempunyai Smartphone. Karena Smartphone saat ini mempunyai fitur-fitur canggih maka kebanyakan orang terlena menggunakannya sehinga tidak berhati hati dalam menggunakannya.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A3s Yang Harus Kamu Ketahui

1. Radiasi Yang Menyebabkan Kanker



Peneliti di Amerika mengatakan bahwa penggunaan Smartphone secara berlebihan dapat berpotensi tumbuhnya penyakit kanker.

2. Selfie Yang Berujung Kematian




Saat ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya selfie, banyak orang yang melakukan tindakan konyol yang akan membahayakan dirinya sendiri demi mendapatkan pujian dan menaikan popularitasnya. Contohnya pada gambar di atas seorang pria nekat naik ke atas gedung hanya untuk selfie lalu akhirnya ia tergelincir dan meninggal dunia.

3. Tersengat Listrik


Ketika kamu akan  mengisi daya Hp pastikan tanganmu dalam keadaan kering. Jangan anggap itu hal sepele justru itu yang akan membahayakan kamu karena jika tanganmu dalam keadaan basah kemungkinan kamu akan terkena sengatan listrik.

4. Mati Kecelakaan 


Saat kamu mengemudi hindari penggunaan smartphone yang dapat mengganggu kosentrasi, karena dapat menyebabkan kecelakaan.

5. Ledakan Dari Smartphone 



Penggunaan Smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama akan menyebabkan baterai menjadi panas sehingga dapat memicu ledakan yang cukup besar.

Iklan Tengah Artikel 2