-->

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Di Hp Android


Seiring berjalannya waktu, perubahan demi perubahan semakin meningkat dan semakin canggih. Tidak terkecuali dengan inovasi baru yang membekali sebuah Handphone.

Untuk mengamankan privasi, saat ini banyak Handphone yang di bekali dengan berbagai jenis kunci yang sangat efisien, contohnya fingerprint, face unlock, password dan pola.

Fungsi kunci Handphone itu sendiri tak lain untuk mengamankan privasi penggunanya. Apa jadinya jika kita lupa kata sandi Handphone kita? Ya tentu kita tidak bisa membukanya dan harus mereset ulang Handphone kita.


Note: Sebelum memulai perlu kalian ketahui trik ini akan membuat semua data terhapus, supaya datanya tidak terhapus maka kita copy terlebih dahulu data kita ke memori lalu memorinya kita copot.

Cara Mengatsai Lupa Kata Sandi Di Hp Android
  •  Langkah pertama matikan terlebih dahulu Hp kalian 
  • Setelah Hp dalam keadaan mati selanjuatnya masuk ke menu Recovery dengan menekan tombol
Tombol Kombinasi Menu Recovery Di Hp Android
1. Xiaomi: Power Off/On + Volume Up (Tekan secara bersamaan)
2. Oppo: Power Off/On + Voleme Down (Tekan secara bersamaan)
3. Samsung: Volume Up + Tombol Home + Power Off/On (Tekan secata bersamaan) atau Volume Down + Power Off/On (Tekan secara bersamaan)
4. Adpan: Power Off/On + Volume Up (Tekan secara bersamaan)

  • Pilih yang ada wipe data/factory reset
  •  Kemudian tunggu sampai proses resetnya datanya selesai.
Selamat Hp kalian sudah bisa di gunakan kembali dengan lancar seperti biasanya  untuk selanjutnya silahkan isi data data di Hp Android kalian. Cukup sekian dari saya tentang Trik Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Di Hp Android, semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2