-->

10 Aplikasi Editor Video Terbaik

Diembae.com-saat ini sudah banyak sekali aplikasi Android untuk mengedit video yang tak kalah bagus dengan pengedit video untuk PC. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya yaitu hanya dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store.

Aplikasi-aplikasi pengedit video tersebut menyajikan beberapa fitur yang dapat membantu anda mengedit video dengan mudah, praktis dan hasil yang baik.

Berikut 10 aplikasi Android terbaik untuk mengedit video yang bisa anda unduh secara gratis di Play Store.

1. Aplikasi KineMaster

Aplikasi KineMaster adalah aplikasi untuk mengedit video yang memiliki fitur-fitur canggih. Anda bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda. Untuk proses pengeditan, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menghasilkan video yang profesional dan cepat.

2. Aplikasi PowerDirector
Aplikasi PowerDirector merupakan aplikasi editor video yang memiliki fitur lengkap dan tentunya mudah digunakan

PowerDirector menyajikan lebih dari 30 filter dan transisi efek yang berbeda yang bisa anda gunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya.

3. Aplikasi VedeoShow
Aplikasi VedeoShow sudah tidak diragukan lagi. Aplikasi ini sudah banyak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu aplikasi pengedit video terbaik untuk Android. Anda juga bisa mendapatkan aplikasinya dengan mengunduh di Play Store secara gratis.

Anda bisa menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan melakukan dubbing langsung. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai durasi tidak terbatas. Anda juga bisa mengompres video jika ukurannya terlalu besar.

4. Aplikasi Adobe Premier Clip
Aplikasi ini memberikan pengalaman mengedit video dari Android dengan cepat dan mudah. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu memiliki fitur kemampuan pembuatan video yang di otomatis dengan foto atau klip apapun yang anda pilih.

Aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya yaitu memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll. Aplikasi ini bisa kalian unduh dengan gratis. Aplikasi ini tidak menampilkan iklan apa pun jadi anda akan lebih nyaman menggunakannya. Anda juga bisa membagikannya secara langsung ke sosial media.

5. Aplikasi FilmoraGo
Aplikasi FilmoraGo adalah aplikasi edit video yang saat ini banyak di gemari, karena cara penggunaannya yang mudah. Jika anda telah selesai mengedit video, anda bisa langsung mengunggahnya ke sosial media, atau bisa anda simpan juga ke galeri.

Aplikasi ini memiliki fitur seperti pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Opsi yang tersedia juga bermacam-macam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16 : 9, video terbaik, penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dll.

6. Aplikasi Quik
Aplikasi Quik adalah aplikasi editor video yang mampu memotong video, menambah efek, teks, dan dapat menyingkronkan semuanya secara cepat dengan musik apapun.

Ketika sudah selesai mengedit, anda bisa menyimpan dengan ukuran 1080p atau 720p, anda juga bisa langsung membagikannya ke situs jejaring sosial. Quik dapat di unduh secara gratisdan tidak menampilkan iklan apa pun.

7. Aplikasi VivaVideo
Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk mengedit video. Aplikasi ini menyajikan ratusan efek, atiker, fiter, hingga klip dan subjudul animaai. Aplikasi ini juga menyediakan fitur slow motion, memotong dan menggabungkan klipp.

8. Aplikasi Funimate

Aplikasi funimate bisa membantu mengubah video menjadi lucu dan menyenangkan. Video yang bisa saja berubah menjadi video yang kreatif dengan mudah. Ini sangat cocok untuk video-vedeo berdurasi pendek yang bertujuan menghibur.

9. Aplikasi Magisto

Aplikasi Magisto memiliki fitur seperti penggabungan klip video, foto, musik, teks, efek, dan filter, bisa membantu anda menghasilkan  video yang luar bisa dengan mudah.

Magisto menggunakan A.I yang canggih dan dapat menganalisis video dan memilih fragmen yang paling menarik. Aplikasi ini dapat diunduh secara  gratis.

10. Aplikasi Movie Marker Filmmarker
Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur seperti mencakup efek video langsung, efek animasi teks, musik slideshow, dll. Aplikasi ini juga dapat di unduh dengan gratis. Akan tetapi aplikasi ini cocok untuk mengedit video  berdurasi pendek dan banyak menampilkan iklan yang dapat mengganggu penggunanya.

Itulah 10 aplikasi edit video terbaik untuk Android. Segera unduh aplikasinya dan edit videomu. Jika sudah ahli, videomu tidak akan kalah keren dengan vlogger. Selamat memcoba.

Iklan Tengah Artikel 2