-->

Cara Daftar SMS Banking Bank BJB Lewat ATM


Diembae.com - Bank Jabar Banten (BJB), adalah salah satu usaha milik daerah (BUMN) yang memiliki cabang di setiap polosok di Indonesia. Ada berbagi macam produk keuangan dan layanan perbankan yang bervariasi dan sangat membantu atau menguntungkan nasabah diantaranya:

  1. Tabunganku
  2. BJB tandamata
  3. Tabungan simpeda
  4. BJB tandamata bisnis 
  5. BJB tandamata berjangka
  6. Deposito
  7. Giro 
  8. Kridit BJB KPR dan masih banyak lainnya
Produk - produk Bank BJB di atas merupakan suatu produk unggulan yang menguntungkan nasabahnya, selain itu Bank BJB juga mempunyai fitur - fitur yang sangat membantu untuk mengakses produk -produk Bank BJB dengan layanan fitur SMS Banking. Anda juga bisa mendaftar SMS Banking lewat ATM, tanpa harus mendatangi customer service langsung.

Berikit ini adalah langkah - langkah cara daftar SMS Banking lewat ATM:
  1. Masukkan kartu ke mesin ATM kemudian masukkan nomer PIN ATM, pada layar yang muncul klik menu "transaksi lainnya".
  2. Klik menu daftar E-Banking dan di sertai menu SMS Banking.
  3. Masukkan nomor rekening Bank BJB yang akan difungsikan sebagai SMS Banking, tekan tombol setuju jika sudah.
  4. Kemudian masukkan nomor handpone yang akan difungsikan sebagai SMS Banking, lalu tekan benar. 
  5. Jika sudah, masukkan lagi nomor handphone yang di ketikkan tadi untuk konfirmasi dan akhiri dengan menekan tombol benar.
Setelah semua tahapan di atas sudah selesai selanjutnya nasabah akan menerima SMS kode aktivasi ke nomor handpohone yang tadi didaftarkan saat registrasi di mesin ATM. 

Setelah itu nasabah harus melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS dengan pesan: AKT(sepasi)(kode aktivasi)(sepasi)(PIN)(sepasi)(PIN Verifikasi) contohnya: ATK 333333 123456 123456. SMS tersebut kirim ke nomor 3373.

Jika anda menerima SMS pemberitahuan dengan isi: Selamat BJB SMS TT/MM/TTTT 13:00 Aktivasi BERHASIL, selamat menggunakan BJB SMS. Anda dinyatakan telah berhasil melakukan proses aktivasi, jika anda belum juga menerima SMS tersebut lakukan berkali kali sampai berhasil.
Itulah Cara Daftar SMS Banking Bang BJB Lewat ATM, yang kami tulis di artikel ini. Semoga Bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2