-->

Arti Kode Error Internet Banking Mandiri dan Cara Mengatasinya

Internet Banking Mandiri merupakan salah satu alternatif bagi para nasabah untuk melakukan transaksi secara online.

Selain penggunaannya yang sangat mudah, Internet Banking Mandiri juga aman. Anda tidak usah khawatir mengenai pembobolan ATM, karena pembobol rekening via online selalu bisa dilacak dan diadili dengan baik.

Dengan menggunakan Internet Banking Mandiri, kita bisa melakukan transfer ke sesama Bank Mandiri maupun Bank lain, cek saldo, beli pulsa, serta melakukan berbagai pembayaran kartu kredit.

Baca Juga: Format SMS Banking Mandiri

Akan tetapi, seringkali nasabah dibuat jengkel ketika mengakses Internet Banking Mandiri. Seperti error, kegagalan transaksi dan lain-lain. Di tambah dengan pelayanan yang kurang cepat tanggap dalam merespon keluhan nasabahnya.

Untuk itu, Diembae.com akan menyajikan beberapa arti dari kode kesalahan yang terjadi pada Internet Banking Mandiri anda.

Berikut adalah arti kode kesalahan Internet Banking Mandiri:

1. Error 403-Forbidden: access is denied


Artinya Anda tidak memiliki izin untuk 
melihat direktori atau halaman ini menggunakan kredensial yang Anda berikan. Mungkin sistem sedang dalam perbaikan atau maintenance. Tunggu dan coba login lagi beberapa jam kemudian. 

2. Internal Server Error

Artinya server menemukan kesalahan internal atau kesalahan konfigurasi dan tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Coba cek jaringan Hp anda, jika jaringan lemah maka tunggu dan coba login kembali setelah jaringan stabil. 

3. An SSL Error

Artinya kesalahan SSL telah terjadi dan koneksi aman ke server tidak dapat dibuat.
Tunggu beberapa saat, lalu coba login setelah jaringan stabil.  

4. Transaction Cannot be Processed

Artinya transaksi tidak dapat diproses, sisten tidak dapat melayani permintaan anda. Silakan periksa keberhasilan transaksi dengan melakukan pengecekkan histori transaksi sebelum melakukan transaksi berikutnya. 

5. Err_timed_out

Artinya waktu habis dan situs tidak dapat dijangkau dan membutuhkan waktu untuk merespon. Coba lagi dan periksa sambungan internet atau jaringan Anda. 

Itulah beberapa arti kode kesalahan Internet Banking Mandiri yang bisa disajikan. Semoga membantu dan semoga bermanfaat. 

Iklan Tengah Artikel 2