-->

Syarat Pengambilan ATM BCA Gojek dan Pengambilan Corporate Gojek

Untuk melakukan penarikan dana, para driver gojek sebelumnya menggunakan rekening ponsel cimb niaga. Tetapi untuk saat ini sudah ada cara baru yaitu menggunakan ATM BCA corparate.

Untuk para driver tidak perlu membuat rekening BCA tersebut, karena ATM BCA ini diberikan langsung oleh gojek kepada mitranya.


Baca Juga:

Untuk memperoleh ATM tersebut, driver tidak bisa meminta langsung akan tetapi harus menunggu sms undangan terlebih dahulu dari kantor gojek. Jika anda sudah mendapatkannya, barulah anda bisa datang dan mengambilnya.

Selain itu, syarat pengambilan ATM BCA gojek yang harus dibawa adalah sebagai berikut:

  1. Sms Undangan
  2. Nomor Amplop
  3. Skk
Tunjukkan SMS undangan tersebut beserta nomor amplop yang terdapat didalam SMS  untuk pengambilan ATM BCA gojek. Hal tersebut dilakukan untuk menemukan amplop yang telah sesuai dan disiapkan terlebih dahulu sesuai dengan data driver masing-masing. 

Jika Skk tidak ada atau hilang, tidak usah khawatir karena ATM BCA Gojek masih bisa diambil yang terpenting ada surat undangan dan nomor amplop.

Cara Pengambilan Corporate Gojek

Sebenernya cara pengambilan corporate gojek cukup mudah bagi anda yang sudah mengetahui caranya, tetapi ada sebagian orang yang masih kesulitan cara pengambilan corporate gojek. Untuk  itu diembae.com akan membahas cara pengambilan  corporate gojek, adapun caranya adalah sebagai berikut.

1. Pertama anda buka aplikasi gojek driver pada ponsel anda.
2. Kemudian pilih menu utama terletak pada sudut kiri atas pada layar ponsel anda.
3. Kemudian anda pilih menu withdraw.
4. Lalu anda masukan nominal jumlah saldo yang ingin di cairkan atau di tarik.
5. Jika anda sudah menarik, kemudian lanjutkan dengan menekan opsi OK.

Itulah syarat pengambilan ATM BCA Gojek dan pengambilan corporate gojek yang diembae.com tulis. Selamat mencoba Semoga Bermanfaat.

Note: jika anda mengalami masalah dalam proses penarikan,  contohnya uang yang anda tarik tidak kunjung masuk ke rekening anda. Sebaiknya anda segera hubungi Call Center Gojek atau melalui email driver support.

Iklan Tengah Artikel 2