-->

Cara Daftar Gojek Secara Online Terbaru 2019

Diembae.com - Saat ini gojek merupakan salah satu alat transportasi yang sangat diminati. Meskipun banyak sekali yang pro dan kontra. Selepas daripada itu  gojek ini memiliki daya tarik tersendiri, apalagi untuk orang yang ingin memiliki rejeki tambahan. Bahkan ada yang sehari-harinya berprofesi menjadi gojek, bukan lagi separuh waktu.



Menggunakan gojek online memang lebih praktis daripada gojek yang biasanya. Kita cukup memesan lewat aplikasi lalu menunggu driver nya datang, untuk ongkos pembayarannya pun sudah tertera dalam aplikasi, dan ongkosnya pun lebih murah di banding gojek biasa kadang bisa juga gratis jika sedang ada promo.

Menurut informasi dari mulut ke mulut, katanya menjadi gojek online itu bisa berpenghasilan sampai puluhan juta dalam sebulan. Meskipun mungkin saat ini sudah tidak sebanyak itu lagi karena sudah banyak saingan driver gojek yang lainnya. Tapi antusiasme masyarakat untuk melamar menjadi mitra gojek online masih sangat tinggi.

Mungkin disini juga ada diantara kalian yang sedang mencari cara bagaimana mendaftarkan diri menjadi mitra gojek online. Dan untuk anda yang sedang ingin mendaftar menjadi gojek online sangat tepat sekali karena saat ini kami akan membahas tentang cara mendaftarkan diri menjadi mitra gojek online.

Informasi ini kami ambil dari website resmi gojek dan beberapa sumber lainnya. Daripada penasaran yuk simak langkah-langkahnya berikut ini.

DAFTAR GOJEK ONLINE

Untuk melamar menjadi mitra gojek, hal pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mengunjungi website resmi gojek di https://go-ride.co.id/join lalu isi formulir pendaftarannya. Adapun formulir pendaftaran yang harus diisi yaitu sebagai berikut:

1. Nama Depan
2. Nama Belakang
3. Email
4. No Hp
5. Kota
6. Darimana Anda Mendapat Informasi Tentang Gojek?
7. Apakah Anda Sedang Bekerja diperusahaan Transportasi Motor Online Lain?
8. Nomor Polisi Kendaraan

Syarat dan Ketentuan:

1. Calon Driver Wajib Memiliki Smartphone Android
2. Calon Driver Wajib Memiliki SIM C Aktif
3. Calon Driver Harus Menyediakan Motor dengan STNK Aktif

Setelah mengisi formulis, klik submit. Lalu akan ada email yang dikirim oleh gojek. Silahkan cek email yang didaftarkan tadi. Pastikan email yang didaftarkan aktif dan bisa dibuka. Setelah email di buka, klik Verifikasi Email.

Jika sudah di klik maka pendaftaran untuk menjadi gojek online sudah berhasil. Sekarang tinggal menunggu informasi lebih lanjut lewat email. Jadi sering seringlah membuk email siapa tahu permohanan anda sudah di terima.

Setelah mendaftar online, anda harus menunggu panggilan dari gojek lewat SMS untuk datang ke kantor gojek beserta dokumen yang tertera di atas. Mungkin untuk mendapatkan balasan SMS dari gojek akan lama karena banyaknya yang ingin bergabung menjadi mitra Gojek. Ada baiknya juga anda melamar langsung ke kantor gojek terdekat.

Itulah langkah-langkah Mendaftar Gojek Online Secara Online. Semoga bisa membantu dan selamat mencoba.












Iklan Tengah Artikel 2