-->

Cara Menambahkan Rekening Bank di Aplikasi Shopee


Bagi anda yang suka berbelanja online, mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yups betul sekali nama aplikasinya yaitu Shopee. Dalam aplikasi tersebut banyak sekali penawaran-penawaran barang yang sangat menarik dari mulai fashion, gadget,perlengkapan rumah, perlengkapan bayi dan masih banyak lagi. Harganya pun cukup beragam dari yang termurah sampai yang termahal dengan kualitas yang tinggi.

Baca Juga: Cara Belanja dan Melakukan Pembayaran Shopee Melalui Transper Bank BRI
Kode F05: Gagal Checkout, Produk Tidak Dapat Dibeli

Di Indonesia sudah banyak sekali penggunanya, baik pembeli maupun penjual. Dengan menggunakan aplikasi ini, pembeli tidak perlu ribet cek resi di google, karena di aplikasi ini sudah ada fitur lacak resi, jadi kita bisa tahu paket kita sudah sampai dimana.

Menurut pengalaman pribadi saya, ketika berbelanja menggunakan aplikasi ini saya merasa nyaman dan aman. Selama ini saya tidak pernah merasakan kekecewaan. Asalkan kita teliti terlebih dahulu sebelum membeli dengan melihat ulasan-ulasan pelanggan yang sudah membeli barang penjual. Jika rating nya dari 4 ke atas maka saya tidak ragu jika akan berbelanja, tapi sebaliknya jika ratingnya dari 3 kebawah saya selalu meninggalkan toko itu dan mencari yang lain.

Lanjut ke topik, setelah kita menentukan dan memilih apa yang akan kita beli, maka langkah selanjutnya adalah proses pembayaran. Pembayaran pada aplikasi shopee ada beberapa cara, diantaranya melalui transfer bank, alfamaret, indomaret, OneKlik, Kredivo dan Akulaku.

Jika anda memilih menggunakan transfer bank, maka anda harus menambahkan rekening bank terlebih dahulu di aplikasi shopee anda. Setelah itu baru pembayaran bisa di proses.

Berikut adalah langkah-langkah menambahkan rekening bank di aplikasi shopee:

1. Klik menu Saya
2. Pilih Pengaturan Akun
3. Klik Kartu/Rekening Bank
4. Klik Tambah Rekening Baru
4. Lalu masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS ke nomor Handphone yang terdaftar
6. Isi data rekening baru Anda
7. Jadikan rekening baru anda sebagai rekening bank utama

Setelah selesai, anda bisa melakukan pembayaran melalui rekening bank. Untuk selanjutnya anda cukup mengikuti langkah-langkah pembayarannya.


Iklan Tengah Artikel 2