-->

Cara Mendapatkan Kartu Debit Jenius Bank BTPN

Diembae.com - Untuk anda yang ingin mendapatkan kartu debit Jenius Bank BTPN, yang pertama anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Play Store untuk Android atau Apple Store untuk Iphone.

Setelah berhasil di download dan di install, selanjutnya siapkan dokumen berikut untuk di foto dan diunggah ke dalam aplikasi:

1. Foto wajah dan KTP (selfie)
2. NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
3. Tanda tangan/Specimen elektronik.

Secara singkat dokumen dan persyaratan yang harus anda siapkan adalah Alamat email aktif, nomor Handphone, Smartphone (Android dan Iphone), KTP atau SIM dan NPWP (bisa punya sendiri maupun punya orang tua)

Untuk proses tanda tangan elektronik akan dilakukan pada saat petugas verifikasi melakukan pengecekkan data.

Setelah anda melakukan upload dokumen, anda diarahkan untuk mengisi data pembukaan akun Bank baru. Setelah semuanya diisi secara lengkap, maka selanjutnya adalah melakukan proses vetifikasi akun.

Bagi anda yang sudah melakukan registrasi akun Jenius ini, jangab lupa masukkab kode untuk mendapatkan Free Saldo sebesar Rp. 50.000 dari Bank BTPN. Caranya sangat mudah yaitu pada saat proses registrasi pastikan pada kotak isian dimasukkan kode cashtag #DebitCard. 

Saldo tersebut akan diberikan oleh Bank BTPN jika akun anda telah aktuf dan memasukkan kode cashtag tersebut.

Fitur cashtag juga memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi keuangan online.

Proses pengiriman uang menjadi lebih mudah dengan menggunakan cashtag. Anda bisa membuat cashtag sendiri karena cashtag merupakan pengganti nomor rekening supaya kita tidak usah susah payah mengingat nomor rekening kita. Untuk mempermudah contoh nya kita menggunakan cashtag dengan nama kita sendiri.

Jika anda ingin mengirim uang ke sesama pengguna akun Jenius. Tinggal tanya saja apa nama cashtag yang dipakai.

Jadi tidak usah lagi mengingat dan menghapal nomor rekening yang sulit dan panjang.

Iklan Tengah Artikel 2