-->

Viral - Keunggulan Kartu Jenius Terobosan Bank BTPN untuk Transaksi Bisnis Online

Diembae.com - Didunia perbankan saat ini sedang terjadi persaingan yaitu dengan memberikan pelayanan dan fitur-fitur yang lebih baik untuk para nasabahnya. Pihak perbankan berlomba-lomba mencuri perhatian nasabah dengan menciptakan fitur-fitur yang dapat mempermudah nasbahnya untuk melakukan transaksi.

Seperti halnya Bank BTPN yang baru-baru ini mengeluarkan kartu yang di beri nama kartu Jenius. Kartu jenius merupakan kartu yang dikeluarkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) dengan terobosan baru yaitu proses pembukaan rekening full via aplikasi. Setelah nasabah mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap, maka selanjutnya nasabah harus melakukan verifikasi akun yang telah dibuat. Proses verifikasi akun memberikan kita pilihan yaitu kita bisa mendatangi langsung Bank BTPN atau bisa juga memanfaatkan fitur memanggil crew ke lokasi kita.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kartu Debit Jenius Bank BTPN

Jika anda memilih untuk mendatangi langsung Bank BTPN maka datang saja ke kantor BTPN terdekat. Sedangkan jika anda malas untuk pergi langsung ke Bank BTPN, maka anda bisa memilih pilihan yang kedua yaitu dengan memanggil crew. Jika jarak rumah anda dekat dengan pihak Bank BTPN, maka dalam waktu kurang dari 30 menit petugas verifikasi sudah datang ke lokasi. Sambil melakukan verifikasi akun, petugas akan memberikan kita sedikit tata cara menggunakan aplikasi dan fitur-fitur yang dimiliki setelah akun kita aktif. Setelah mengetahui keunggulan-keunggulannya nanti anda akan berfikir bahwa kartu ini memang JENIUS.

Secara umum manfaat utama dan keunggulan Kartu Jenius ini adalah:

1. fitur utama untuk menabung (Flexi saver, investasi, maxi saver, simpanan berjangka, dream saver).
2. Transfer ke sesama pemilik akun JENIUS mudah, cepat, dan bebas biaya.
3. Kartu pintar (Kartu debit ATM, m-card, e-Card)
4. Memiliki fitur Split Bill (Membagi tagihan jika anda sedang makan bersama teman anda)
5. Dapat memverifikasi akun Paypal dengan E-Card.
6. Dapat digunakan untuk pembayaran Facebook Ads, Instagram, dll yaitu menggunakan E-Card.

Itulah keunggulan dari Kartu Jenius dari Bank BTPN. Semoga bermanfaat

Iklan Tengah Artikel 2