-->

Cara Transaksi dan Ambil Uang Ketika ATM BRI Gangguan

Diembae.com - Ketika listrik padam, akan banyak sekali pekerjaan yang terganggu apalagi jika pekerjaan kita harus menggunakan jaringan listrik. Lalu bagaimana dengan  Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang di pasang di luar kantor bank BRI apakah akan tetap berjalan? Jawaban nya tidak jika pengelola gedung yang memasang ATM BRI tidak memiliki genset, ATM akan mengalami gangguan ketika listrik padam karena ATM bisa beroperasi karena adanya jaringan listrik.


Jika ATM BRI yang di pasang di kantor BRI, maka ATM tersebut akan tetap beroperasi meskipun listrik padam, karena setiap jaringan kantor BRI dilengkapi dengan adanya backup power cadangan (genset) sehingga meskipun dalam kondisi listrik padam akan tetap mampu memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada nasabah di seluruh Indonesia.

BRI juga terbantu dengan adanya satelit BRIsat untuk mendukung jaringan komunikasi di saat black out. Dengan memanfaatkan jaringan BRIsat, setiap kantor dan mesin ATM BRI dapat terus terkoneksi dengan data center BRI, sehingga tidak terdapat gangguan dalam melayani nasabah.

Anda tidak perlu khawatir, jika menemukan ATM BRI yang mengalami gangguan akibat listrik padam. Yang pertama Anda cukup mencari kantor BRI terdekat dengan menggunakan aplikasi digital banking BRImo atau dengan mencari lokasi ATM BRI terdekat menggunakan situs resmi BRI. Tidak akan sulit mencari ATM BRI terdekat apalagi jika kita tinggal di perkotaan.

Cara lain untuk mengambil uang ketika gangguan akibat listrik padam yaitu melalui agen BRILink. Anda bisa mencari nya disekitar anda, BRILink bisa memudahkan kita dalam mengambil uang.

Itulah beberapa cara transaksi dan ambil uang ketika mesin ATM BRI gangguan akibat listrik padam. Semoga bermanfaat.


Iklan Tengah Artikel 2