-->

Review Pemakaian Scarlett Whitening

Hallo girls, kali ini aku mau sedikit berbagi pengalaman aku saat memakai body lotion dan Shower Scrub dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Buat kalian yang aktif di sosial media seperti Instagram dan Facebook pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini.


Scarlett whitening ini memang memiliki konsep memutihkan karena kandungan-kandungan di dalamnya memang sudah teruji bisa mencerahkan kulit. Kandungan di dalamnya berupa Glutathione dan Vitamin E untuk melembabkan.

Untuk shower scrub nya ada 3 varian yaitu pomegrante (ungu), mango(kuning), cucumber(ijo). Dan sekarang aku sedang memakai yang cucumber yang warna ijo. Dan didalam nya itu terdapat beads seperti butiran butiran berwarna hijau, untuk teksturnya dia berupa gel. Untuk wanginya sesuai namanya yaitu cucumber atau wangi timun.

Untuk body lotion nya ada 2 varian yaitu yang Fantasia (ijo) dan Romansa (putih). Sekarang aku sedang memakai yang Romansa. Baunya itu wangi banget dan lebih cenderung ke wangi parfume beda dengan varian yang Fanatasia yang cenderung wangi buah.

Ketika di aplikasikan ke tubuh, teksturnya itu lebih cair tapi tidak lengket dan mudah meresap. Sekali pakai saja bisa langsung memberikan efek cerah tapi tidak menjadikan kulit kita abu-abu. Apalagi jika kita rutin memakainya mungkin kulit kita akan putih dan cerah permanen.

Menurut pengalaman aku pribadi, produk ini memang membantu banget karena aku memiliki masalah kulit belang dan tidak merata, karena setiap hari aku selalu terpapar sinar matahari jadi kulit aku belang, tapi setelah aku pakai ternyata memang bisa meratakan warna kulit, jadi lembab dan lembut pula.

Kalo kalian penasaran dengan review nya silahkan cek video berikut ini.




Iklan Tengah Artikel 2