-->

Cara Ampuh Membuka Kembali iPhone yang Terkunci Supaya Bisa Digunakan Kembali

Diembae.com - Seringkali kita mengalami smartphone iPhone kita terkunci atau dinonaktifkan dikarenakan tanpa sepengatahuan, iPhone kita di ambil oleh anak kita maupun keluarga kita yang membuka iPhone kita tanpa mengetahui kata sandinya.


Hal tersebut akan mengakibatkan iPhone kita terkunci karena setelah memasukkan beberapa kali password salah. Namun sebaiknya anda jangan panik terlebih dahulu karena di artikel ini Diembae.com akan memberikan sebuah cara ampuh membuka kembali iPhone yang terkunci agar bisa digunakan kembali dengan menggunakan bantuan perangkat komputer.

Dengan menggunakan aplikasi iTunes atau sistem MacOS. Tetapi sebelum anda menghubungkan iPhone anda pada komputer, anda perlu mengaktifkan terlebih dahulu mode recovery di perangkat iPhone anda supaya langkah ini berhasil. Untuk mengaktifkan mode recovery caranya anda bisa melihat di YouTube karena beda tipe iphone beda juga cara mengaktifkannya.

Setelah perangkat anda sudah terhubung dengan komputer dalam metode recovery, langkah selanjutnya anda buka aplikasi Finder di dalam komputer.

Setelah muncul menu dengan pilihan Restore/Update, lalu anda pilih Restore/Update. Setelah itu anda tingggal menuggu sampai selesai. Jika pada saat iPhone sedang recovery kemudian keluar dari menu recovery, anda lakukan kembali langkah langkahnya dari awal lagi.


Jika cara ini tidak berhasil sebaiknya anda datang langsung ke Apple Retail Store untuk di perbaiki oleh mekaniknya langsung. Itulah cara ampuh membuka kembali iPhone yang terkunci agar bisa digunakan kembali. Selamat mencoba semoga bermanfaat.


Iklan Tengah Artikel 2