-->

Tidak Bisa Login di Mandiri Mobile Banking Karena Sedang Login di Perangkat Lain


Ketika Anda login ke Mandiri Mobile Banking, dan ternyata gagal dengan notification "anda sedang login di perangkat lain. Logout terlebih dahulu untuk login di perangkat baru". Padahal Anda hanya menginstal aplikasi Mobile Banking di satu perangkat.

Hal ini pasti akan sangat menjengkelkan, apalagi jika Anda sedang akan menggunakannya untuk transfer, membeli pulsa, melakukan pembayaran,  dan lain-lain.

Apalagi dengan notification seperti itu, Anda juga pasti merasa takut. Takut di bajak, atau di salahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Anda juga pasti khawatir jika saldo tiba-tiba jadi Rp. 0.

Eitsss jangan mikir yang aneh-aneh dulu yaa, bisa saja penyebabnya adalah Anda tidak logout aplikasi mobile banking dengan benar. Mungkin anda langsung menutup aplikasinya tanpa melog-outnya terlebih dahulu. Hal ini membuat aplikasi tetap membaca bahwa Anda sedang login di Aplikasi tersebut.

Jadi cara mengatasinya yaitu:

  1. Untuk pengguna Android, Anda bisa clear cache aplikasi tersebut di pengaturan. Setelah itu restart handphone dan coba untuk membuka kembali aplikasti tersebut.
  2. Untuk pengguna IOS, karena di IOS tidak ada pilihan clear cache. Jadi solusinya pastikan aplikasi mobile banking ini sudah tidak aktif di background app, kemudian turn off handphone anda dan aktifkan kembali. 

Jadi untuk anda yang sedang mengalami hal seperti di atas jangan panik dulu. Share artikel ini jika bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2