-->

Cara S4d4p Hp Pacar Terbaru 2020

Apakah kamu tipe orang yang curigaan terhadap pasangan? Tenang saja, karena saat ini banyak sekali aplikasi yang berfungsi untuk menyadap Handphone.

Kedengarannya memang seperti sulit, tapi nyatanya hal ini bisa dilakukan dengan beberapa langkah saja lho.

Saat pasanganmu lama membalas chat, lama mengangkat telepon, bahkan doi online tapi tidak memberi kabar. Itu jelas akan membuat kita semakin curiga.

Untuk itu, diembae.com akan memberikan sebuah informasi mengenai cara menyadap handphone pacar terbaru 2020.

Yuk langsung saja simak langkah-langkahnya.

1. Download dan instal aplikasi AirDroid di Play Store di handphone pasangan Anda.

2. Daftar akun baru atau gunakan akun lama jika Anda sudah memiliki akun AirDroid sebelumnya.

3. Aktifkan mirror notification pada Airdroid di Hp pasangan Anda. Ini memungkinkan notifikasi yang masuk ke Android akan muncul di Airdroid Anda yang terhubung dengan akun yang sama.

4. Untuk mengaktifkan mirror notification di Airdroid, caranya  masuk ke settings > Notification > Notification Acces. Centang pada bagian Airdroid Notification Mirror. Selesai.

Airdroid adalah aplikasi sadap Hp yang memungkinkan penggunanya untuk menyadap hp orang lain dan mengetahui riwayat telepon, isi SMS hingga pesan yang ada di aplikasi chatting semisal Whatsapp dan LINE.

Cara sadap Hp yang dilakukan oleh aplikasi ini terbilang sangat komplit dan akurat, hampir semua informasi yang Anda mau bisa didapatkan dari aplikasi ini.

Aplikasi ini juga bisa mengendalikan Hp yang disadap dari jarak jauh hingga ke kameranya, tetapi Anda harus memiliki akses dan izin dulu di Hp yang ingin dipasangi aplikasi ini.

Itulah cara sadap hp pacar terbaru 2020. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2