-->

Berapa Gaji Kurir Lazada Express?

 Diembae.com - Lazada juga termasuk salah satu e-commercial situs jual beli online terbesar setelah Shopee. 

Tidak jauh beda dengan shopee, Lazada juga menawarkan berbagai macam produk seperti pakaian, elektronik, peralatan rumah tangga, keperluan bayi, dan sebagainya.

Lazada juga menawarkan berbagai voucher seperti voucher gratis ongkir, discount, dan cashback.

Keunggulan dari lazada sendiri yaitu ongkir nya yang terbilang sangat murah dan tanpa adanya minimal belanja. Jadi tidak heran jika banyak orang yang menggunakan Lazada untuk berbelanja online.

Tapi sayang untuk pengiriman barang, pelanggan lazada tidak bisa memilih ekspedisi apa yang di inginkan alias di tentukan pihak lazada.

Biasanya pihak lazada akan mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi Ninja, JNE, dan Lazada Express.

Berbicara tentang jasa kurir ekspedisi, apakah kalian tahu berapa gaji kurir Lazada Express? Daripada penasaran yuk langsung saja simak informasi berikut ini.

Baca Juga:

Gaji Kurir J&T Express
Gaji Kurir JNE 2021
Gaji Kurir Sicepat
Gaji Kurir Shopee Express
Gaji Karyawan Ninja Express

Berapa Gaji Kurir Lazada Express?

Gaji kurir Lazada Express di bagi menjadi 2, yaitu untuk motor dan untuk mobil. Dan untuk gaji seperti biasa di sesuaikan dengan UMK daerah setempat.

Gaji untuk kurir motor yaitu sebesar Rp. 175.000/hari. Sedangkan untuk kurir mobil yaitu sebesar Rp. 367.000/hari. Dengan syarat mengirimkan paket sebanyak 25/hari. Jika lebih dari 25, makan kurir akan mendapatkan insentif. Uang harian tersebut sudah termasuk uang bensin, pulsa, dan kehadiran.

Jadi gaji kurir lazada express untuk motor jika di total sekitar kurang lebih Rp. 4.375.000/bulan. Sedangkan untuk kurir mobil kurang lebih Rp. 9. 175.000/bulan. Pendapatan tersebut belum termasuk uang insentif.

Untuk jam kerja, kurir Lazada Express beroperasi dari hari senin sampai hari jum'at.

Jika Anda berminat untuk menjadi kurir Lazada Express, Anda bisa menyiapkan beberapa persyaratan seperti KTP, KK, SIM, STNK,SKCK, pass poto dan lamaran kerja.

Demikianlah informasi mengenai berapa gaji kurir lazada express. Semoga artikel ini membantu menjawab pertanyaan anda. 








Iklan Tengah Artikel 2