-->

Biaya Cicilan Jaket Dan Helm Grab Terbaru



note : Silahkan klik disini untuk [ Update ] Info Cicilan Jaket Dan Helm Grabbike Terbaru 2018

Bagi driver baru grabbike khususnya untuk wilayah jabodetabek yang baru diterima akan mendapatkan beberapa atribut grabbike yaitu berupa helm dan jaket.
Atribut helm dan jaket ini nantinya akan digunakan untuk para driver grabbike bekerja. Tetapi yang perlu diketahui, bahwa atribut-atribut yang telah didapatkan tadi semuanya tidak gratis.

Driver grabbike harus membayar semua atribut yang telah didapatkan. Untuk metode pembayarannya dengan cara mencicil dengan melakukan pengurangan Saldo kredit di aplikasi Grab.

Yang sering jadi pertanyaan.
Berapa biaya Cicilan Jaket Dan Helm Grab ?

Pertama, untuk biaya yang harus dibayarkan adalah Total nya 560.000 untuk 2 helm dan 2 jaket grabbike yang akan di cicil nantinya.

Untuk nominal angsuran atau cicilannya sebanyak 70.000. potongan/c Cicilan untuk biaya angsuran jaket dan helm grabbike ini akan dilakukan setiap hari Senin setiap Minggu nya, dan akan dimulai pada Minggu ketiga setelah aplikasi Grab aktif.

Berapa kali Cicilan Jaket Dan Helm ini akan berlangsung ?

Karena biaya Cicilan jaket dan helm grabbike ini Rp 70.000 setiap Minggu nya makan Cicilan ini akan berlangsung selama 8 kali atau selama 2 bulan karena Total yang harus dibayarkan kan adalah 560.000.

Untuk cara mengetahui sudah berapa kali potongan/ Cicilan jaket dan helm grabbike silahkan lihat di riwayat transaksi dompet kredit, yang ada potongan Rp 70.000 hitung sudah berapa kali.

Atau jika anda driver baru yang belum pernah mengalami potongan untuk jaket dan helm grab, ketika anda nanti sudah mulai melakukan cicilan jaket dengan cara di potong pada saldo kredit, anda bisa membuat laporan atau catatan setiap dilakukan pemotongan untuk jakte dan helm grab.

Dengan cara diatas anda akan tahu sudah berapa kali angsursan jaket dan hlm grabbike berlangsung, dan jika nanti anda mengalami kekeliruan pemotongan masih dilakukan tetapi anda merasa angsuran sudah lunas, anda bisa datang ke kantor grab terdekat di wilayah anda untuk menanyakan perihal tadi mengenai cicilan jaket dan helm grab.

Iklan Tengah Artikel 2