-->

Transaksi Gagal/Ditolak, Transaksi Melebihi Limit Sms Banking Bri

Diembae.com - Banyak orang yang mengalami kendala pada saat melakukan transfer melalui SMS Banking Bri. Pada saat melakukan transfer kendala yang didapatkan adalah mendapatkan balasan dari 3300 yang isinya " Transaksi Gagal, Transaksi Melebihi Limit".

Masalah ini bukan terjadi karena kesalahan teknis atau sejenisnya. melainkan sudah ada syarat dan ketentuannya ketika menggunakan layanan sms banking BRI. Bahkan tidak sedikit para nasabah yang mengeluhakan dengan munculnya masalah transaksi gagal karena melebihi limit.


Sebenarnya Pada layanan SMS Banking Bri terdapat Limit transfer Perhari nya. Yang mana Limit transfer ini menjadi batasan untuk jumlah transfer dalam satu hari.

Untuk Limit transfer Sms Banking Bri Perhari nya adalah sebesar Rp 1.000.000 ( satu juta rupiah).

Baca Juga :
Internet Banking Sebagai Ladang Usaha dan Menghasialkan Uang
Ini Alasan Mengapa Transaksi Gagal Pada SMS Banking BRI
10 Cara Ampuh Mempromosikan Produk Agar Laku Keras di Pasaran

Jadi jika pada saat anda mengalami masalah transaksi gagal/ditolak karena melebihi limit, silahkan cek nominal transfer anda apakah sudah lebih dari 1.000.000 atau belum.

Anda hanya dapat melakukan transaksi transfer uang sebanyak satu juta dalam sehari melalui SMS Banking Bri. Jika ingin melakukan transfer uang dengan jumlah yang besar Anda bisa transfer menggunakan ATM ke mesin ATM terdekat dari tempat Anda.

Transfer menggunakan ATM memiliki Limit yang lebih besar dari pada Limit Sms Banking.

Jika tidak ingin repot ke ATM untuk melakukan transfer karena masalah limit terbatas dengan menggunakan layanan sms banking, ada alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan layanan internet banking BRI. Proses transaksinya tidak jauh berbeda dengan sms banking jika pada internet banking untuk menggunakannya kita harus mempunyai akses internet untuk menggunakannya.

Penggunaannya juga tidaklah sulit, kita dapat dengan cepat belajar ketika sudah pernah menggunakan layanan sms banking dengan aplikasi. lalu berapa limit transfer pada layanan internet banking ??. Untk limit transfer inernet banking tentunya lebih besar dari pada menggunakan sms banking yaitu limit yang diberikan Rp 5.000.000 ( lima juta rupiah) pehari.

Iklan Tengah Artikel 2