-->

Cara Jitu Menghilangkan Iklan di File Manager Hp Xiaomi 5a


Hp Xiaomi merupakan hp paling populer di indonesia selain harganya yang relatif murah Hp Xioami juga  mempunyai spesifikasi yang cukup bagus di bandingkan dengan Hp yang lain.

Baca Juga:
Cara Mematikan Auto Correct Atau Koreksi Otomatis Di Hp Android
Cara Ampuh Mengaktifkan OTG di Semua Tipe Hp Xiaomi

Namun ketika kita memiliki Hp Xiaomi mungkin kita agak jengkel kerena di Hp Xiaomi sering kali muncul iklan yang dapat menggangu aktivitas kita saat menggunakan Hp tersebut. Bgaimana cara menghilangkan iklan di file manager Hp Xiaomi 5a?

  • Pertama silahkan kalian masuk ke aplikasi file manager, klik icon tiga garis di kiri atas kemudian pilih setelan. hilangkan centang di bagian Rekomendasi maka iklan pun akan hilang 

  • Sedangkan untuk menghilangkan iklan di aplikasi keamanan, Silahkan klik icon gerigi yang bundar yang ada di sebelah kanan atas kemudian hilangkan centang di terima rekomendasi

  • Di dalam folder juga  terkadang sering muncul iklan berupa rekomendasi aplikasi. Untuk mematikannya mari kita buka folder tersebut, tekan nama aplikasi kemudian hilangkan centang di Rekomendasi Apl.

Untuk lebih sempurna supaya tidak ada iklan yang tayang di Hp Xiaomi silahkan masuk ke setelan, _Setelan Tambahan_Privasi_ Layanan Iklan hilangkan centang gunakan (Pengidentifikasi Iklan). Setelah semuanya sudah di coba silahkan matikan dulu saluran data internetnya, lalu hidupkan lagi.

Iklan Tengah Artikel 2