-->

Cara Ampuh Mengaktifkan OTG Di Semua Tipe Hp Xiaomi


Saat ini sudah banyak sekali Hp keluaran baru dari berbagai merk, diantaranya Hp xiaomi. Banyak fitur yang di sajikan di Hp xiaomi, salah satunya adalah OTG. Fitur ini tentunya sangat membantu para pengguna Hp xiaomi dalam aktivitas sehari hari.

Banyak orang yang sering bertanya bagaimana cara mengaktifkan OTG di Hp xiaomi?

Pertanyaan itu sering di ucapkan oleh pengguna semartphone xiaomi, namun di dalam semartphone xiaomi terdapat spesifikasi yang berbeda ada yang belum mempunyai fitur USB OTG dan ada juga yang belum di aktifkan dalam pengaturannya.

Baca Juga: Cara Mematikan Auto Correct atau koreksi otomatis di Hp Android

Tetapi bagi kalian, pengguna semartphone xiaomi yang belum mempunyai fitur OTG jangan khawatir,  anda bisa menggunakan tambahan aplikasi untuk menggunakan fitur tersebut caranya dengan menginstal Stickmount apk di Playstore. Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara mengaktifkan OTG simak caranya dibawah ini.

Cara Menghubungkan Atau Mengaktifkan OTG di Hp Xiaomi

1. Hubungkan (colokan) USB OTG kalian.
2. Setelah dihubungkan maka akan muncul POP UP "usb storage connected" lalu tekan atau pilih bagian tersebut maka akan langsung dihubungkan ke  USB file explorer.

Setelah tahapan diatas selesai anda bisa langsung membuka data flashdisk OTG dan bisa mengaksesnya melalui Hp xiaomi. Bagaimana mudah bukan? Itulah cara mengaktifkan OTG yang bisa anda coba di semua Type Hp Xiaomi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2