-->

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password Dan Email

Salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan adalah Facebook. Selain untuk berkomunikasi aplikasi yang satu ini juga bisa membagikan postingan berupa status, gambar, vidio dan lain-lain di manapun kita berada.

Saat ini Facebook juga mengeluarkan fitur baru, yaitu kita bisa live streaming (siaran langsung) yang bisa dinikmati oleh semua pengguna Facebook.

Sebagian orang mengangap bahwa memiliki Facebook itu menjadi sebuah keharusan atau sangat penting dan wajib di miliki, apalagi untuk orang-orang yang menggunakan Facebook sebagai sarana bisnis. mereka bisa memanfaatkan Facebook sebagai media promosi, iklan, pengenalan usaha dan sebaginya.

Lalu bagaimana jika kita lupa dengan email dan password akun Facebook kita? tentu saja akan menjadi sebuah masalah yang besar. Apalagi jika akun Facebook kita sampai di Hack dan disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Lalu bagaimana solusinya? solusi terbaik yaitu kita harus melakukan penutupan akun atau menghapus akun Facebook tersebut agar tidak di salah gunakan oleh orang-orang jahat.

Untuk anda yang memiliki masalah seperti di atas, sekarang kita akan berbagi cara untuk memblokir dan menghapus akun Facebook yang sudah tidak terpakai akan tetapi lupa email dan passwordnya.

Langsung aja kita mulai ke cara pertama.

Cara Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password dan Email, memang tidak di sediakan opsinya oleh Facebook. Tetapi kita tetap bisa menempuh cara menghapus akun Facebook lama kita, dengan melaporkannya seakan itu adalah akun SPAM. Begini Cara Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password dan Email.

1. Login di Facebook anda yang baru, atau koordinasi dengan teman atau keluarga yang memiliki akun Facebook

2. Search akun Facebook lama anda yang ingin di hapus


3. jika telah di temukan, pilih menu berupa titik 3 profil tersebut


4. Pilih opsi laporkan

5. Setelah itu, pilih pulihkan atau tutup akun ini


6. Lalu pilih tutup akun ini


7. Pemintaan tutup akun ini akan terkirim ke pihak Facebok dan akan diproses

8. Setelah proses selesai oleh Facebook, akun akan dihapus dan hilang dengan sendirinya.

Sekian artikel hari ini tentang Cara Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password dan Email, semoga bermanfaat jangan lupa share ya ke teman kamu. Terimakasi

Iklan Tengah Artikel 2