-->

Cara Daftar dan Aktivasi Pendaftaran BJB NET Melalui ATM

Diembae.com - BJB NET merupakan sebuah layanan perbankan yang berfungsi untuk mempermudah nasabahnya untuk melihat saldo rekening, melakukan pembayaran dan transfer uang ke sesama bank BJB maupun bank lainnya.

Dengan memiliki akun BJB NET, sangat memudahkan kita untuk melakukan sebuah transaksi perbankan di mulai dari cek saldo, melakukan pembayaran dan transfer uang tanpa harus pergi ke kantor cabang maupun ATM terdekat.

Baca Juga
Syarat Pinjam Uang di Bank BJB

Jadi bagi anda nasabah bank BJB yang belum mempunyai akun BJB NET, sangat wajib untuk membuatnya dan merasakan kemudahan layanan bank BJB NET. Berikut ini adalah langkah langkah untuk membuat akun BJB NET di ATM sebagai berikut :

 REGISTRASI BJB NET

1. Pergi ke ATM BJB terdekat
2. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM
3. Pilih "Bahasa Indonesia"
4. Masukkan PIN ATM anda lalu tekan "Benar"
5. Lalu pilih Menu "Transaksi Lainnya"
6. Selanjutnya anda pilih Menu Daftar E-banking
7. Kemudian pilih Menu Internet Banking ( BJB NET)
8. Pilih Nomor Rekening Tabungan yang akan kita daftarkan di  BJB NET
9. Kemudian pilih setuju untuk registrasi layanan BJB NET
10. Selanjutnya anda akan di minta untuk memasukan No telepon. Masukan No telepon sesuai No telepon ketika anda daftar jadi nasabah bank BJB.
11.  Selanjutnya pilih "Benar"
12. Masukkan kembali No ponsel anda dan pilih "Benar"
13. Setelah itu akan muncul di layar mesin ATM yang menjelaskan bahwa transaksi sedang di proses. Dan di mesin ATM akan keluar struk kode aktivasi BJB NET.
14. Selanjutnya anda simpan kode aktivasi yang keluar dari mesin ATM

AKTIVASI PENDAFTARAN BJB NET

1. Klik di BJB NET. Atau anda bisa mengunjungi Website BJB NET.
2. Pada Menu Aktivasi pilih "Lanjut"
3. Tekan tombol setuju untuk meneruskan proses aktivasi
4. Kemudian isi no rekening dengan no rekening anda yang di daftarkan untuk aktivasi BJB NET. Isi kode aktivasi sesuai yang tertera di struk ATM. Selanjutnya isi nomor kartu ATM BJB yang anda miliki. Setelah semuanya selesai lalu anda pilih tombol "Proses".
5. Selanjutnya isi identitas anda yang ada di kolom. Setelah semuanya sudah pilih tombol Proses
6. Lalu anda akan diminta untuk mengisi lagi kolom di bawah ini, untuk memasukan username dan passwored sesuai keinginan anda. Bila semuanya selesai klik daftar
7. Jika proses aktivasi berhasil maka akan muncul pesan "Aktivasi telah berhasil, silahkan login untuk mendapatkan layanan BJB NET"

Selanjutnya anda tingal login ke BJB NET dan anda bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di BJB NET. Itulah cara daftar dan aktivasi pendaftaran BJB NET melalui ATM yang diembae.com tulis. Semoga bermanfaat

Iklan Tengah Artikel 2