-->

Potongan Bulanan Simpedes dan BritAma Bank BRI

Diembae.com - Anda harus membuka rekening tabungan simpedes dan britAma jika ingin membuat kartu ATM BRI.

Kedua produk tabungan tersebut paling banyak digunakan oleh masyarakat, baik itu untuk nenabung maupun untuk transaksi bisnis.



Untuk membuka tabungan simpedes, anda harus menyiapkan uang sebesar Rp.  100.000 sebagai setoran awal.
Sedangkan untuk membuka tabungan britAma anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 250.000 sebagai setoran awalnya. Anda juga harus melampirkan KTP elektrik pada saat membuka rekening baru.

Setelah itu, nasabah BRI akan mendapatkan kartu ATM sesuai dengan keinginannya.

Kartu ATM berfungsi untuk memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi seperti ambil uang, transfer, bayar tagihan, beli pulsa dan transaksi lainnya.

Perlu anda ketahui potongan bulanan Simpedes dan BritAma adalah sebagai betikut.

1. Potongan bulanan Simpedes Rp. 5.500
2. Potongan bulanan Britama Rp. 12.000

Potongan tersebut merupakan biaya administrasi bulanan yang wajib dibayar oleh nasabah karena telah menggunakan rekening tabungan.

Pembayaran tersebut akan otomatis dipotong dari saldo tabungan anda. Jadi jangan heran jika saldo tabungan anda berkurang setiap bulannya.

Tapi untuk tabungan lain seperti Tabunganku Bank BRI, tabungan Junio, Tabungan Rencana, Tabungan Haji dan Tabungan TKI tidak dikenakan biaya administrasi. Maka kami sarankan untuk membuja Tabunganku saja, syaratnya juga mudah tinggal lampirkan KTP dan setoran awalnya pun sangat ringan yaitu sebesar Rp. 20.000.

Itulah potongan bulanan Simpedes dan BritAma Bank BRI. Semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2