-->

Pantai Sayang Heulang yang Indah di Desa Mancagahar

Diembae.comPantai Sayang Heulang yang Menakjubkan, merupakan pantai yang berada di kawasan Garut Selatan. Jarak tempuh dari kota Garut menuju pantai sayang heulang yaitu 92 KM, tiga jam perjalanan menggunakan sepeda motor. Pantai ini memiliki sesuatu keindahan yang tidak kalah dengan pantai yang lain.


Tiket masuk kepantai Sayang Heulang pun cukup murah, Hanya 5.000/orang. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar ketika air laut pasang, janganlah anda sesekali berenang. Ketika air laut surut anda akan dimanjakan dengan keindahan ikan ikan laut yang berenang dan bersembunyi di balik batu karang.

Baca Juga: Pantai Santolo Garut

Anda juga akan dimanjakan dengan keindahan pulau sayang heulang sekaligus perbatasan pantai santolo. Di pulau sayang heulang anda akan dimanjakan dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan, di pulau ini anda bisa mengambil gambar ( selfie ) atau prewedding.

Anda juga bisa berkumpul di pondok pondok yang dekat dengan bibir pantai bersama keluarga besar anda sambil bermain voli pantai atau melihat sunset sambil ngopi, wah sangat menyenangkan bukan?

Jika anda berminat untuk berkunjung ke pantai sayang heulang dan bermalam di pantai, tetapi tidak sempat untuk mencari penginapan dan butuh pemandu di liburan anda. Kami juga menyediakan jasa untuk memandu liburan anda dengan menghubungi Nomor Ini 082316551477

Iklan Tengah Artikel 2