-->

Pantai Santolo Garut

Diembae.com - Pantai Santolo Garut marupakan pantai yang berada di kecamatan cikelet, kabupaten garut, jawa barat. Selain pantai sayang heulang, pantai santolo juga merupakan pantai yang sangat terkenal di garut selatan.


Pantai santolo juga memiliki keindahan yang tidak kalah indah dengan pantai yang lainnya, jarak tempuh pantai santolo dari Garut kota hanya (90, 5 KM) 2 jam 53 menit menggunakan sepeda motor. Harga tiket masuk ke pantai santolo juga cukup murah hanya lima ribu rupiah saja (Rp. 5000 / orang).

Wahana Santolo

1.TPI ( Tempat Pelelangan Ikan )

Di pantai santolo juga anda bisa melihat tempat pelelangan ikan (TPI) dimana para nelayan yang menangkap ikan di laut santolo akan melelang hasil tangkapanya di TPI. Anda juga bisa membeli ikan tersebut ke nelayan langsung untuk oleh-oleh dengan harga yang lebih murah.

2. Pulau santolo

Di pulau santolo terdapat dermaga atau tempat pemberhentian perahu besar dan banyak binatang seperti monyet yang berkeliaran, tapi bagi anda yang ingin melihat secara dekat anda juga bisa menyebrang ke pulau santolo menggunakan perahu kecil. Jangan sekali kali menyebrang ke pulau santolo dengan cara berenang ya karena banyak hewan hewan laut yang berduri.

3. Prewedding

Dengan pesonanya yang indah, pantai santolo juga kerap di jadikan tempat prewedding para pasangan yang akan menikah. Mungkin ini juga bisa jadi referensi untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan dan bingung mencari tempat untuk prewedding. Pantai santolo bisa jadi pilihannya.

4. Banana Boat


Selain pesonanya yang indah, di pantai santolo juga terdapat beberapa sarana hiburan salah satunya adalah banana boat. Anda bisa menikmati indahnya deburan ombak sambil naik banana boat. Dan untuk harganya pun lumayan cukup murah.

Yuk jadikan pantai santolo garut sebagai tujuan anda berlibur. Dijamin lelahnya perjalanan akan terbayar ketika anda sampai dan disuguhkan dengan pemandangan yang indah.

Iklan Tengah Artikel 2