-->

Cara Jadi YoTuber Pemula Dengan Penghasilan Ratusan Juta



Diembae.com - Atta Halilintr merupakan seorang Yotuber terkenal dan No 1 di Asean dengan jumlah Subcribe untuk saat ini yaitu 19 juta lebih, dengan penghasilan kurang lebih 22 Miliar dalam satu bulan. Menjadi seorang youtuber merupakan sesuatu yang sangat mudah, dengan bermodal sebuah kreativitas dan Handphone pun anda bisa menjadi seorang youtuber yang sukses seperti Atta Halilintar.

Berikut ini adalah langkah - langkah cara jadi yotuber untuk pemula dengan penghasilan ratusan juta.

1. Membuat Channel Yotube

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat akun youtube atau nama channel, langkah ini meupakan langkah yang sangat penting karena jika anda membuat konten tentang hiburan, tutorial, gaming dan komedi di harapkan disesuaikan dengan nama channel yotube yang anda buat.

Untuk membuat channel yotube anda perlu masuk ke Google Chrome lalu masuk ke youtube dan login dengan menggunakan Gmail anda. Setelah itu, anda tinggal buat channel youtube dengan cara mengklik My Channel. Isi My Channel sesuai dengan nama channel yang anda inginkan.

2. Buat Video yang Menarik dan Berkualitas

Buatlah video yang menarik dan berkualitas agar penonton nyaman melihat video - video anda, jarak durasi video 3 - 20 menit. Untuk mendapatkan hasil yang bagus saya sarankan untuk mengupload video setiap hari dan Yang perlu anda ketahui jangan sekali kali menguplaod video orang lain apalagi video yang berada di youtube kita uplaod lagi.

3. Promosikan Video atau Saling Tukar Subscribe

Anda bisa mempromosikan video anda ke grup Whtsapp dan grup Facebook yang memiliki banyak anggota supaya video anda banyak yang melihat.
Untuk memperbanyak subscribe anda bisa melakaukan trik ini dengan cara saling menukar subscribe sesama komunitas yotube.

jika channel anda sudah memiliki 1000 Subscribe dan 4000 jam tayang segera daftarkan channel anda ke Google Adsense.
Itulah beberapa trik cara jadi yotuber untuk pemula dengan penghasilan ratusan juta. Artikel ini Diembae.com tulis dari seorang yotuber yang sukses. Semoga bermanfaat bagi anda yotuber pemula.

Iklan Tengah Artikel 2