-->

Cara Setor Uang Tunai di Mesin ATM BRI

Diembae.com - Perkembangan teknologi yang semakin maju di dunia perbankan sangat memudahkan bagi nasabahnya untuk dapat bertransaksi secara cepat dan aman. Berkat adanya teknologi, sekarang menabung di Bank tidak perlu mengantri atau tidak ada batasan waktu.



Yang dahulu kita sering nabung di Bank BRI Link pada hari libur, nah sekarang anda bisa menabung di mesin CDM atau bisa di sebut dengan mesin setor uang tunai, mesin ini hanya tersedia di kantor cabang saja. Nah bagi anda nasabah yang belum mengetahui cara menabung di mesin CDM, Diembae.com akan memberikan subuah tutorialnya di bawah ini.

Cara Setor Uang Tunai di Mesin ATM BRI

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan membawa uang dengan pecahan 50 Ribu atau 100 Ribu dan membawa kartu ATM.
  2. Pergi ke mesin CDM yang berada di kantor Bank BRI terdekat
  3. Setelah anda sudah berada di mesin CDM, lalu anda masukan kartu ATM, pilih bahasa indonesia, masukan PIN anda.
  4. Lalu anda pilih menu setoran tunai, kemudian anda pilih lanjutkan.
  5. Sebelum anda memasukan uang ke dalam lubang mesin CDM pastikan uang anda dalam keadaan posis yang benar dan tidak ada yang terlipat. Setelah itu masukan uang anda ke dalam lubang mesin CDM.
  6. Lalu mesin akan menghitung jumlah uang yang anda masukkan, dan akan menampilkan jumlah rincian uang yang anda tabung, setelah  semuanya sudah benar kemudian pilih setor. Pilih tidak jika anda sudah tidak ingin melakukan transaksi lagi, kemudian segera ambil lagi kartu ATM anda.
Itulah cara setor uang tunai di mesin ATM BRI yang dapat kami sajikan, jika anda masih kesulitan maupun ragu untuk menabung di mesin CDM, anda juga dapat meminta bantuan ke petugas security untuk membina anda. Selamat mencoba semoga bermanfaat.


Iklan Tengah Artikel 2