-->

5 Aplikasi Penyadap Whatsapp Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Diembae.com - Aplikasi chatting yang sedang populer di Indonesia saat ini adalah Whatsapp.
Selain di Indonesia, ternyata Whatsapp juga banyak di gunakan oleh masyarakat di dunia.
Hanya karena banyak yang menggunakan aplikasi ini, bukan berarti aplikasi ini 100% aman dari penyadapan. 

Sekarang sudah banyak sekali aplikasi penyadap Whatsapp yang beredar di dunia maya. 
Sekilas memang penyadapan ini terlihat bersifat negatif, tetapi di sisi lain kita bisa menggunakan penyadapan secara personal untuk mengetahui pasangan kita chatting dengan siapa saja. 

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk menyadap Whatsapp, berikut Diembae.com akan menyajikannya untuk Anda. Ingat jangan digunakan untuk tindak kejahatan. 

1.Scure Data (Smart Logs) 

Aplikasi ini dapat mengakses Whatsapp target secara real time. Selain Whatsapp, ada beberapa aplikasi lain yang bisa kita ketahui diantaranya adalah panggilan, galeri, dan lokasi target berada. 

Kelemahan aplikasi ini adalah, setelah beberapa hari kita harus membayar. Jadi intinya aplikasi ini berbayar, tapi data benar benar akurat dan tidak akan di ketahui oleh target karena ada fitur Hidden atau bisa di sembunyikan.

2. Whatsapp Sniffer

Aplikasi ini juga bisa mengakses Whatsapp target secara real time.
Meski bisa digunakan tanpa hp target, tapi menjalankan aplikasi ini harus jarak dekat. Target yang tersadap pun acak atau random. 

3. Whatdog

Setiap aplikasi pasti memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing.
Keunggulan aplikasi Whatdog adalah dapat mengakses Whatsap target secara real time. Selain itu, aplikasi ini juga bisa diaktifkan dari jarak jauh. 

Kelemahan nya Whatdog tak dapat bekerja jika target log out all device. Aplikasi ini juga mempunyai potensi terdeteksi oleh target. 

4. Whats Web Plus

Kelebihan aplikasi ini adalah memanfaatkan jalur resmi. Tidak bisa ketahuan oleh Whatsapp dan bisa mengintai target kapanpun. 
Kelemahannya bisa ketahuan lewat login device jika target teliti. 

5. Labalabi

Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi pengirim bom pesan. Tetapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap Whatsapp. 
Kelemahan aplikasi ini adalah membutuhkan akun Whatsapp khusus. 

Iklan Tengah Artikel 2