-->

Inilah Biaya Administrasi Tabungan BRI 2020 Terbaru dan Terlengkap

Menabung uang di Bank memanglah cara yang aman dibandingkan dengan menabung di rumah. Mengapa demikian? Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepan nya. Contoh nya ketika rumah kita kerampokan, bencana alam atau sebagainya.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk anda menabung atau menyimpan uang di Bank. Anda juga bisa mengambil uang kapan saja menggunakan kartu ATM yang di fasilitasi oleh pihak Bank. 

Jika anda berminat untuk membuka rekening Bank BRI, sebelumnya anda harus mengetahui biaya administrasi bank BRI. Sehingga anda tidak bertanya-tanya saat ada pemotongan saldo setiap bulannya. Kecuali jenis rekening Tabunganku yang tidak di kenakan biaya administrasi. 

Berikut adalah jenis tabungan yang terdapat biaya admin yang harus dibayar dengan cara memotong saldo tabungan. 

1. Biaya Admin Rekening Simpedes Per Bulan

Biaya administrasi rekening Simpedes sangat ringan, yaitu hanya Rp. 5.500 / bulan. Maka tak heran jika banyak orang yang menggunakan tabungan ini.

2. Biaya Admin Rekening Britama Per Bulan

Biaya admin tabungan Britama adalah Rp. 12.000/bulan. Karena tabungan Britama sudah di fasilitasi fitur e-banking menggunakan sistem online, jadi bisa memudahkan nasabah dalam bertransaksi. 

3. Biaya Admin Bulanan BRI Junio

Sesuai dengan namanya, tabungan ini khusus untuk anak-anak. 
Biaya administrasi bulanannya yaitu sebesar Rp. 5.000/bulan. Syarat untuk membuka rekening junio yaitu setoran awal Rp. 150.000 dan wajib melampirkan KTP orang tua dan fotocopy kartu pelajar. 

4. Biaya Admin Rekening Britama Bisnis Per Bulan

Rekening tabungan Britama Bisnis tidak dikenakan biaya administrasi jika saldo yang ada di dalam rekening lebih dari Rp. 5 Juta, sedangkan jika saldo yang ada di dalam rekening di bawah Rp. 5 Juta maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 50.000/bulan.

Itulah biaya admin tabungan Bank BRI terbaru 2020. Semoga bermanfaat. 

Iklan Tengah Artikel 2