-->

VTUBE Merupakan Bisnis Skema Ponzi

Saat ini banyak sekali orang-orang yang mempromosikan Vtube dan mengajak orang lain untuk bergabung dan menjalankan misi dengan iming-iming daftar gratis bisa mendapatkan penghasilan. Banyak orang yang tertarik untuk join di vtube ini.



Membee vtube gratisan hanya akan mendapatkan $12 dalam waktu 40 hari jika menjalankan dan menyelesaikan misi setiap hari aejak aktif bergabung, namun sayang penghasilan yang diberikan dalam bentuk vp (virtual point) bukan dalam bentuk uang digital.

1 vp senilai $1
Pencairannya jual beli antar member

Setelah 40 hari menyelesaikan misi pada paket 1 maka meber gratisan harus membeli level untuk mendapatkan misi baru dan menghasilkan poin tambahan. Untuk membeli level member bisa menukarkan vp yang dimilikinya.

Karena vtube menggunakan skema ponzi maka jika ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak maka member harus mengajak orang lain untuk menjadi member. Karena ketika member yang diajak mendapatkan profit besar maka orang yang mengajak akan mendapatkan keuntungan juga.

Vtube tidak bisa dicairkan tapi di jual ke member lain.
Ini namanya pembodohan publik, karena vp yang dihasilkan member tidak bisa dicairkan secara langsung ke rekening pribadi member.

Tapi, member harus menjual vp yang mereka miliki di tempat yang sudah disediakan dan selanjutkan menunggu member lain membeli nya.

Artinya anda menyelesaikan misi bukan di bayar perusahaan, karena perusahaan tidak memberikan uang melainkan hanya memberikan vp (virtual poin) saja.

Vp yang ada di vtube tidak sama dengan saldo ovo atau aplikasu uang digital lainnya, karena mereka harus mendapatkan izin vetifikasi dari bank Indonesia.

Sedangkan poin vtube tidak bisa dipakai untuk melakukan pembayaran di shopee atau lainnya karena memang tidak ada harga nya, berharga hanya bagi member vtube yang ingin naik level saja.



Iklan Tengah Artikel 2