-->

Perkiraan Gaji Menjadi Kurir ID Express

 Di masa pandemi seperti sekarang ini, belanja online merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 karena penjual dan pembeli tidak berinteraksi secara langsung, melainkan secara online.

Dikarenakan saat ini banyak orang yang berjualan dan berbelanja secara online, maka secara otomatis banyak juga didirikannya sebuah jasa pengiriman.

Baca Juga:

Gaji Kurir JNE 2021

Gaji Karyawan Ninja Express 2021

Gaji Kurir J&T 2021

Gaji Kurir Sicepat 2021 Lengkap dengan Syarat dan Tugas

Gaji Kurir Lazada Express

Dikarenakan di masa pandemi juga banyak orang yang kehilangan pekerjaan nya. Maka menjadi kurir ekspedisi bisa kalian coba. Seperti menjadi kurir J&T exspress, JNE Express, ID Express, Sicepat, Ninja, dan sebagainya.

Untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan menjadi kurir maka pastikan kalian memahami atau tahu area pengiriman daerah tempat kerja nantinya untuk memudahkan kalian saat pengiriman paket, atau paling tidak kalian bisa menggunakan aplikasi google maps untuk membantu menemukan alamat penerima paket.

Tugas utama seorang kurir adalah mengantarkan paket kepada penerima sesuai dengan alamat yang tercantum pada paket tersebut, setiap hari kalian harus mengantarkan paket sesuai dengan area yang ditugaskan.

Sesuai judul yang akan kita bahas, perkiraan gaji menjadi kurir yaitu sesuai dengan standar UMK daerah setempat, gaji kurir ID Express yaitu kisaran Rp. 2 juta sampai Rp. 3 juta.

Selain gaji pokok, kalian juga kan mendapatkan komisi tambahan sesuai ketentuan yaitu Rp. 1000/paket yang selesai, misalnya jika sehari kalian bisa mengantarkan 20 paket sampai selesai mak komisi tambahan untuk kalian adalah Rp. 20.000. Semakin banyak paket yang selesai maka semakin banyak fee yang di dapat.

Itulah perkiraan gaji menjadi kurir ID Express. Semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2