-->

Keuntungan Menabung di Bank BRI yang Perlu diketahui

 Cara yang paling aman menyimpan uang dan efektif untuk menabung adalah di Bank. Salah satu bank yang bisa di pilih untuk membuka rekening adalah bank BRI.

Bank BRI menawarkan berbagai produk simpanan atau tabungan yang bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin menyimpan uang, tidak hanya itu dengan memiliki rekening BRI Anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi.

Rekening bukan hanya sekedar untuk menyimpan uang, tapi bisa digunakan untuk menerima transfer, transfer lewat ATM, melakukan pembayaran, melakukan pembelian dengan mudah tanpa harus menggunakan agen BRILink.

Baca Juga:

Persyaratan Buka Rekening BRI 2021

Cara Mengatasi Lupa PIN SMS Banking yang Terblokir

Mengenal Aplikasi BiP Buatan Turki Pesaing whatsapp

Berikut adalah Keuntungan menabung di Bank BRI yang perlu anda ketahui:

1. Bank BRI memiliki Jaringan yang Luas

BRI merupakan bank milik negara yang telah tersebar di seluruh Indonesia hingga pelosok desa, artinya banyak nasabah yang menggunakan bank BRI.

Nasabah menggunakan rekening BRI untuk berbagai macam keperluan seperti:

  • Untuk menabung
  • Untuk transaksi
  • Untuk belanja online
  • Untuk mendapatkan bantuan
  • dan masih banyak lagi
Syarat untuk membuka rekening tabungan BRI terbilang sangat mudah, anda bisa membuka rekening di kantor cabang yang ada di daerah anda. Untuk info syarat membuka rekening BRI klik disini.

2. Biaya Administrasi yang Murah

Biaya administrasi bank BRI terbilang sangat murah dibandingkan dengan tabungan Bank lain.

Bahkan jika Anda membuka rekening Tabunganku BRI tidak ada biaya adminstrasi bulanannya, sedangkan untuk rekening tabungan simpedes akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 12.000 per bulan.

3. Memiliki Fasilitas Mobile Banking

Jika anda mengaktifkan fitur mobile Banking Anda bisa bertransaksi langsung menggunakan Hp atau Laptop anda yang terhubung dengan Internet.

Jadi, dimanapun anda berada anda bisa langsung melakukan transaksi tanpa harus pergi ke kantor BRI atau ATM BRI.

4. Memberikan Perlindungan dari Resiko Kecelakaan Diri

Jika Anda memiliki rekening produk tabungan BRI BritAma dengan saldo setidaknya Rp. 500.000, anda berhak mendapatkan jaminan perlindungan kecelakaan diri dengan nilai manfaat 250% dari saldo saat ini atau hingga Rp. 150.000.000.

5. Menjangkau Beragam Nasabah

Apabila Anda termasuk salah satu yang sering bepergian, baik dalam maupun luar negeei, Bank BRI menawarkan kemudahan transaksi di jaringan ATM BRI, ATM Link, Jaringan Prima, ATM bersama, Cirrus, dan juga Maestro.

Itulah beberapa keuntungan menabung di Bank BRI yang perlu anda ketahui, semoga bermanfaat.

10 Cara Setor Tunai Lewat ATM BRI

Iklan Tengah Artikel 2