-->

SMS Pemenang Undian Hadiah Lazada, Awas itu Penipuan!

 


Akhir-akhir ini banyak sekali teman mimin yang bercerita bahwa mereka sering mendapatkan SMS undian hadiah yang mengatasnamakan Lazada.

Bukan hanya teman mimin saja, mimin sendiri juga sering menerima pesan atau SMS undian hadiah dari Lazada. 

Seperti ini isi SMS nya:

"Pesan terakhir dri PT.LAZADA 

selamat Anda M-dpatkan Rp;175JT 

CODE ID KBR99D7 

klik www.infoundianpt-lazada.ga"

Apakah Anda juga pernah menerima SMS seperti itu?

Awas, perlu di ketahui bahwa Lazada tidak pernah mengirimkan SMS yang berisi pengumuman pemenang undian berhadiah, maka sudah jelas dan dapat dipastikan SMS yang masuk kepasa Anda itu adalah modus penipuan.

Namun, sangat disayangkan masih banyak orang yang percaya dengan SMS undian hadiah yang mengatasnamakan Lazada dan marketplace lainnya sehingga mereka menjadi korban dan mengalami kerugian.

Secara, siapa sih yang tidak senang jika mendapatkan kabar bahwa mereka terpilih menjadi pemenang undian berhadiah dangan total hadiah ratusan juta rupiah. 

Apabila anda mendapatkan pesan dari nomor yang tidak di kenal dengan isi pesan bahwa anda menjadi pemenang undian berhadiah lazada atau lainnya maka jangan mempercayainya, bisa di jamin 100% itu penipuan.

Lazada tidak pernah mengadakan undian berhadiah terlebih lagi diumumkan melalui SMS atau telpon yang tidak profesional. Apabila ada undian pun, maka pihak Lazada akan umumkan pemenang di akun sosial media resmi dan situs resmi.

Jika anda menghubungi nomor penipu maka kemungkinan anda akan digiring untuk melakukan transfer uang lewat ATM, dengan alasan untuk membayar biaya administrasi dan pajak hadiah.

Iklan Tengah Artikel 2