-->

Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Menggunakan Flip

 


Sebelum kita membahas bagaimana cara transfer menggunakan flip, alangkah baiknya kita mencari tahu dulu apa itu flip?

Flip adalah sebuah aplikasi terobosan baru dalam dunia teknologi yang memberikan fasilitas kepada pengguna untuk melakukan transaksi seperti transfer uang antar bank tanpa biaya admin.

Flip sendiri merupakan sebuah inovasi yang diciptakan oleh PT. Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi untuk melayani masyarakat dalam hal transfer uang secara online antar bank tanpa biaya admin.

Selain itu, member flip juga bisa melakukan transaksi seperti pembelian pulsa, pembelian paket data, dan segala macam pembelian dan pembayaran tagihan lainnya.

Untuk keamanan nya, pengguna flip tidak usah khawatir karena flip.id terbukti aman, karena akan terdaftar atau terlisensikan di Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68 dan adapun alamat kantor flip berlokasi di Blok CK No. Komplek, Jl. Pesona Khayangan No.50, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok City, West Java 16411.

Secara umum, flip merupakan aplikasi berbasis dompet digital, sama halnya dengan OVO, Dana, Gopay dan sebagainya. Namun flip lebih berfokus untuk melayani transfer langsung ke bank tujuan.

Adapun prosesnya seperti ini:

1. Download dan install aplikasinya di google play store.

2. Kemudian Anda daftar menjadi pengguna Flip.

3. Anda transfer ke Flip untuk mengisi saldo.

4. Dari flip transfer ke rekening tujuan (menggunakan bank yang sama).

5. Transaksi tidak dikenakan biaya admin.

Jadi, sebelum Anda melakukan transfer ke bank tujuan, anda harus mengisi saldo flip terlebih dahulu. Setelah saldo flip terisi barulah anda bisa transfer ke rekening bank tujuan tanpa biaya admin.

Iklan Tengah Artikel 2