-->

Kode Bank BTN Untuk Transfer Antar Bank Indonesia

Jika anda memiliki rekening Bank BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan akan melakukan transaksi, transfer ke Bank BTN anda harus menggunakan kode Bank tujuan.


Sebenarnya di mesin ATM juag sudah tertera daftar kode Bank, akan tetapi sebelum transfer ke Bank BTN supaya lebih nyaman dan lebih cepat sebaiknya mencari di internet terlebih dahulu kode Banknya sudah di tentukan dan hanya memiliki  3 digit angka.

Kode Bank BTN untuk transfer antar Bank adalah 200. Misalnya anda akan transfer dari Bank BNI ke Bank BTN maka langkah yang harus anda lakukan adalah memasukkan kode Bank BTN terlebih dahulu, kemudian nomor rekeningnya contohnya 2004176136xxx. Kemudian nanti sistemnya akan membaca apakah nomor rekening sudah sesuai dengan pemiliknya atau belum.

Ingat anda harus berhati hati ketika input kode Bank tersebut agar tidak terjadi kesalahan transfer yang akhirnya akan merugikan anda sendiri. Akan tetapi anda tidak usah khawatir jika langkah yang sudah anda lakukan benar yaitu memasukan kode 200 sebagai kode Bank BTN, dan input rekening tujuan sudah benar, maka tidak akan terjadi kekeliruan.

Karena perkembangan zaman saat ini memang menuntut kita untuk mengikuti perkembangan teknologi. Dalam konteks transfer beda Bank dari Bank lain ke Bank BTN ini menggunakan 3 digit kode, kode Bank BTN untuk transfer antar Bank adalah 200.

Untuk tarif admin Transfer Antar Bank dari Bank lain ke Bank BTN adalah Rp. 5000,00.-
Demikianlah artikel tentang Kode Bank BTN Untuk Transfer Antar Bank Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Share ke teman dan keluarga kamu.

Baca Juga:

Iklan Tengah Artikel 2