-->

Aplikasi Pengubah Video ke MP3 || Video to MP3 Converter

Tidak sedikit orang yang mendownload video hanya untuk mendengarkan suaranya saja bukan untuk di tonton. Seperti contoh video berjenis sound effect di YouTube, video tersebut banyak di download hanya untuk di dengarkan saja.

Mendowoad video dari YouTube atau dari situs lain namun hanya untuk di dengarkan saja tentu akan buang-buang memori. Apalagi jika ukuran file nya sangat besar. 
Jadi jika anda hanya ingin mendengarkan suara nya saja, lebih baik anda mengubah video tersebut menjadi MP3. Berikut kami akan menyajikan beberapa aplikasi pengubah video menjadi MP3 untuk anda. 

1. Video to MP3

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengubah video menjadi MP3 yang sangat di rekomendasikan dan memiliki kemampuan yang baik, karena sangat mudah digunakan apalagi untuk pemula. 

2. Video Converter to MP3

Aplikasi ini dirancang oleh Sim Dev dengan hasil yang cukup baik dan proses yang cepat dan sangat mudah sekali digunakan. Anda juga bisa menggunakannya secara offline atau tidak menggunakan koneksi internet. 

3. Pix Team: Mp3 Video Converter

Aplikasi ini sangat menarik karena desainnya yang cukup interaktif. Selain itu sudah di dukung konversi dari format MP4, 3GP, AVI, FLV, WMV,  dll dengan cara yang sangat mudah dan cepat tanpa harus memindahkan file ke PC atau Laptop. 

Itulah 3 aplikasi pengubah video menjadi Mp3 yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat. 

Iklan Tengah Artikel 2