-->

Cara Cek Nomor Handphone Lengkap dan Mudah (Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis dll)


Diembae.com - Jangankan mengingat nomor handphone yang baru kita beli, terkadang nomor handphone yang lama saja kita suka lupa. Terlebih jika kita sering gonta ganti nomor handphone.

Lalu bagaimana jika kita lupa nomor handphone sendiri, sedangkan bungkus kartu nya sudah kita buang? Jangan panik, diembae.com akan memberikan cara cek nomor handphone sendiri tanpa ribet. 

Seperti kita tahu di Indonesia sendiri,  banyak perusahaan layanan operator seperti Telkomsel, Indosat Ooreedoo, XL Axiata, Three, Smartfren, dan lain-lain. Masing-masing provider tersebut menyediakan layanan berbeda bagi pelanggannya. 

Layanan operator tersebut memberikan banyak layanan menarik seperti paket nelpon, paket internet, paket YouTube, dan masih banyak lagi. 

untuk cek nomor handphone sendiri, anda bisa saja menelpon nomor teman atau saudara yang nomornya anda simpan di kontak Hp, meskipun tidak ada pulsa panggilan akan tetap masuk dengan biaya di bebankan kepada penerima telpon. Tapi ini hanya untuk cek saja bukan untuk menelpon ya.

Baca Juga :
Saya rasa cara diatas kurang efektif karena terlalu ribet, karena belum tentu teman atau saudara anda ada di samping anda, jadi akan memakan waktu apalagi jika anda sedang terburu-buru. 

Nah jadi cara cek nomor Handphone sendiri yang gampang yaitu sebagai berikut. 

1. Cara Cek Nomor Hp Telkomsel

Ketik *808# kemudian klik call

2. Cara Cek Nomor Hp XL Axiata

Ketik *123*7*3*1*1# kemudian klik call

3. Cara Cek Nomor Hp Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari) 

Ketik *123*30# kemudian klik call

4. Cara Cek Nomor Hp Axis

Ketik *123*7# kemudian klik call

5. Cara Cek Nomor Hp Smartfren

Ketik *551# kemudian klik call

6. Cara Cek Nomor Handphone Flexi

Kirim SMS denga Ketik INFO lalu kirim ke 678

7. Cara Cek Nomor Hp Three (3)

Ketik *998# kemudian klik call

Nah itulah beberapa cara cek nomor handphone sendiri sesuai dengan provider masing-masing. 

Note: Terkadang masing-masing provider selalu update dalam pengecekan nomor handphone ataupun pengecekan pulsa. Jadi jika cara diatas tidak bisa digunakan berarti provider tersebut sudah update. 

Iklan Tengah Artikel 2