-->

Cara Mengatasi Verifikasi Shopeepay Server Error

 Diembae.com - Aplikasi shopee merupakan aplikasi belanja online yang terkenal di Indonesia. Selain terkenal, aplikasi shopee juga merupakan aplikasi terbesar yang banyak di kunjungi pengguna nya.

Banyak sekali fitur yang ditawarkan shopee untuk penggunanya. Di antaranya adalah Shopee Live, Shopeepay, Shopeepaylater, Shopee Pinjam, berbagai voucher seperti gratis ongkir dan cashback.

Baca Juga:

Kode F05: Gagal Checkout, Produk Tidak Dapat Dibeli

Kode F01: Gagal Checkout, Ada Aktivitas Mencurigakan

Cara Pinjam Uang di Shopee Pinjam

Cara Membatalkan Pesanan di Shopee

Barang yang di tawarkan pun sangat beragam. Mulai dari pakaian, peralatan rumah tangga, kosmetik, elektronik, perlengkapan bayi, dan masih banyak lagi.

Menurut pengalaman mimin berbelanja di shopee, barang yang di tawarkan benar-benar realpict, kualitas nya bagus. 

Selain itu, sebelum berbelanja kita bisa melihat terlebih dahulu ulasan yang di berikan pelanggan kepada toko, jadi kita bisa meyakinkan bahwa barang tersebut benar-benar bagus dilihat dari komentar dan rating.

Nah sperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa shopee memiliki fitur shopeepay. Shopeepay sendiri digunakan untuk melakukan pembayaran. 

Untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay, anda harus melakukan top up shopeepay terlebih dahulu. Top up bisa di lakukan dengan cara di transfer melalui ATM atau bisa juga melalui minimarket seperti Alfamaret dan Indomaret.

Sebelum menggunakan shopeepay, anda juga harus mengaktivasi terlebih dahulu shopeepay anda dengan memverifikasi data diri menggunakan KTP.

Anda di wajibkan mengupload foto selfie sambil memegang KTP. Karena, jika anda tidak melakukan verifikasi KTP maka anda tidak akan bisa melakukan transaksi menggunakan shopeepay.

Jika Anda sudah melakukan foto selfie sambil memegang KTP dan menekan tombol "konfirmasi" tapi muncul notifikasi "SERVER ERROR", maka ada suatu masalah.

Lalu bagaimana cara mengatasi verifikasi shopeepay server Error?

Jika anda mengalami hal seperti itu, anda tidak perlu khawatir. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mengatasi verifikasi shopeepay server error adalah dengan cara clear chace pada aplikasi shopee.

Jika solusi pertama masih belum berhasil, coba solusi kedua yaitu dengan melakukan Update Aplikasi Shopee di Play Store atau di Apps Store.

Selanjutnya anda coba upload ulang foto selfie Anda. Selanjutnya pihak shopee akan memverifikasi dan anda bisa melakukan transaksi menggunakan shopeepay.

Demikian informasi mengenai cara mengatasi verifikasi shopeepay server error. Semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 2